Tahun 2021,BPJN NTT Lanjutkan Pembangunan Jalan Simpang Nurobo-Umasukaer

oleh -578 views
Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) 2.2 Provinsi NTT, Donatus Nello.

Kupang, LikuraiOnline.com—Harapan masyarakat Kabupaten Malaka yang bermukim disepanjang ruas jalan simpang Nuro-Umasukaer akan pemebenahan ruas jalan tersebut mulai terjawab.

Pada Tahun Anggaran 2021, Balai Pelaksana Jalan Nasional (PBJN) melalui Satuan Kerja (Satker) Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah II, PPK 2.2 kembali melanjutkan pembangunan ruas jalan tersebut.

Tahun ini, BPJN NTT mengalokasikan Anggaran Rp.12 Miliar lebih untuk membangun 3 Kilo Meter jalan tersebut.

Kepada wartawan, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) 2,2 pada Satuan Kerja (Satker) Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah II, Donatus Nello mengatakan, BPJN NTT mengalokasikan Anggaran Rp.12 Miliar lebih untuk melanjutkan  pembangunan jalan simpang Nurobo-Umasukaer.

“Tahun ini (Tahun Aanggaran 2021) kita tangani 3 Kilo Meter di jalan simpang Nurobo-Umasukaer, Kabupaten Malaka,”katanya.

Ia menambahkan, setelah penanganan tiga kilo meter pada tahun ini maka total jalan yang belum ditangani sepanjang 19 kilo meter.

“Masi tersisa 19 kilo meter diruas jalan tersebut yang belum ditangani. Untuk itu, setiap tahun kita mengusulkan ke Pemerintah Pusat untuk mengalokasikan anggaran untuk penanganan ruas jalan tersebut,”kata Donatus Nello. (User)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.