Kaum Muda Malaka Katakan, Frid Bria Seran Layak Melaju ke Senayan

oleh -2.023 views

Betun-likuraionline.com--Nama  Alfridus Bria Seran,ST tidak asing lagi bagi orang Malaka, Belu , TTU dan warga yang bermukim di Pulau Timor serta Kabupaten/kota di NTT.

Politisi muda Partai Golkar  NTT ini kesehariannya bertugas sebagai wakil rakyat di DPRD Propinsi NTT dari daerah Pemilihan Belu, TTU, Malaka.  Selain itu,   dirinya juga sebagai salah satu pengurus teras Partai Golkar Propinsi sehingga memiliki jam terbang yang cukup tinggi dan dikenal masyarakat luas.

Di Malaka tanah kelahirannya, Frid Bria Seran  dikenal sangat akrab dengan kalangan tua dan muda itu kerap dipanggil kaka Frid selalu akrab, menyatu dan hidup bersama masyarakat.

Dikalangan anak muda Malaka, sosok Frid Bria Seran bisa dijadikan contoh dan inspirasi bagi kalangan generasi muda didalam menata kehidupan dan masa depannya.

Sebagai Politisi muda yang meniti karier politik melalui Partai Golkar seorang Frid dikenal sebagai sosok anak muda pekerja keras, tegas dalam bertindak namun lembut dalam perilaku.

Pemuda Umatoos, Sergius Klau mengatakan sosok seorang Frid Bria Seran dilingkungan masyarakat Malaka bukan sosok baru namun sangat dikenal dan bisa jadi inspirasi bagi kalangan orang muda di Propinsi NTT.

“Bagi kami seorang kaka Frid itu sosok pemuda Malaka yang bisa dijadikan contoh dan teladan bagi kaum muda. Dia tidak hanya sukses di bidang politik tetapi juga sukses dibidang bisnis yang digelutinya di Kota Kupang”

“Ketika kami dengar kaka Frid berjuang menuju Senayan melalui kendaraan Politik Partai Golkar, kami di Malaka senang dan siap memberikan dukungan serta bersama berjuang menghantarkan beliau menuju Senayan. Itu harga mati”

“Kami senang karena figur yang satu ini tidak banyak bicara tetapi justru berbicara melalui tindakan konkrit di lapangan. Kaka Frid itu sosok orang muda yang penuh Vitalitas, energik,berkomitmenn dan memiliki wawasan berpikir kedepan terutama dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat selama mewakili rakyat sebagai anggota DPRD Propinsi NTT dua Periode”

Tokoh Masyarakat Malaka, Markus Bria Berek saat ditemui di Boas-Kecamatan Malaka Timur mengatakan hal yang sama.

Dirinya mengatakan sosok seorang Frid Bria Seran merupakan figur muda yang memiliki segudang pengalaman dan bisa diandalkan untuk mewakili aspirasi masyarakat Propinsi Nusa Tenggara Timur di Senayan.

“Kredibilitas dan komitmen perjuangan beliau sangat tinggi dalam memperjuangkan aspirasi rakyat”

“Kita tetap berjuang dan siap menghantarkan beliau menuju Senayan. Kita sangat optimis bila diberi Kepercayaan akan memberikan kontribusi yang besar untuk kemajuan masyarakat Propinsi NTT kedepan” (Boni Atolan/User)