Bank NTT Mewakili NTT Berlaga Liga Sepak Bola Nasional

oleh -621 views

Kupang,LikuraiOnline.com–Tim sepak bola Bank NTT  yang tergabung dalam Liga Sepak Bola Karyawan (Gala Karya) mewakili  NTT  untuk mengikuti pertandingan sepak Bola  di Skala Nasional.

Hal ini disampaikan oleh Manajer Klub Liga Sepak Bola Karyawan Bank NTT Rahmat Saleh,ST dalam jumpa pers bersama Media Cetak, Elektronik dan Media Online di lantai empat Kantor Pusat Bank NTT,Senin 23/9/2019.

Ia menjelaskan, Bank NTT telah mempersiapkan diri secara baik untuk berlaga pada event sepakbola Nasional yang akan berlangsung di arena Pulau Emas Jakarta Timur terhitung tanggal 27 September s/d 5 Oktober 2019 yang ikuti oleh enam belas tim baik dari perusahaan BUMN,BUMD dan Instansi pemerintah.

Ia menguraikan,  sebanyak 22 orang pemain telah direkrut untuk memperkuat tim dari Bank NTT  yang terdiri dari 20  pemain berasal dari Bank NTT yang direkrut dari para karyawan yang ada di  wilayah NTT dan dua orang pemain dari luar bank NTT yakni  Oktovianus Bone dan Yoris Nono dari PSN Ngada.

Ia menambahkan, para pemain sudah melakukan persiapan fisik selama satu bulan dengan pelatih Herman Wiko dan Rahman Abubakar sebagai Kapten Klub yang juga karyawan Bank NTT Cabang Larantuka.

Rahmat menegaskan tim dari Bank NTT akan mengikuti technical meeting pada tanggal 26 September 2019.

“Bank NTT target masuk tiga besar dengan mengacu pada pengalaman tahun sebelumnya yang berada pada posisi delapan besar secara Nasional.

Keikutsertaan Bank NTT memberikan kebanggaan tersendiri untuk pihak perbankan dan secara umum bagi masyarakat NTT.

Hal ini juga memberikan bukti bahwa Bank NTT turut memberikan kontribusi dalam pengembangan Cabang Olahraga Bola Kaki di NTT dengan merekrut atlet-atlet berprestasi menjadi Karyawan Bank.

Rahman Abubakar selaku Kapten  tim Bank NTT mengatakan, pihaknya mempersiapkan diri secara baik untuk meraih prestasi pada ajang sepak bola bergengsi antar BUMN seluruh Indonesia ini.

“Persiap kita selama ini akan  memberikan hasil yang terbaik sesuai impian pimpinan Bank NTT dengan harapan dasar mengangkat nama Bank NTT dan mengharumkan Nusa Tenggara Timur Secara Nasional,” katanya. (Marfin).