Peringati HUT Ke 50, BPJS Kesehatan Cabang Kupang Gelar Donor Darah

oleh -1.339 views

Kupang, Likuraionline.com- Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Kupang menggelar kegiatan sosial donor darah dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) BPJS kesehatan yang ke 50 tahun yang jatuh pada tanggal 15 juli 2018

Kegiatan itu diselenggarakan di kantor BPJS Kesehatan Cabang Kupang, Jumat (13/07/2018)

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Kupang dr. Fauzi Lukman Nurdiansyah, MM, ketika dimintai komentarnya mengatakan, kegiatan donor darah yang diselenggarakan itu adalah kegiatan sosial dalam rangka memeriahkan HUT ke 50 BPJS Kesehatan.

Ia menjelaskan, peserta donor darah adalah pegawai internal kantor BPJS Kesehatan Cabang Kupang dan juga peserta eksternal.

“Peserta dalam Kegiatan donor darah ini adalah pihak internal kantor BPJS Cabang Kupang dan juga ada pihak eksternal yang kami undang, dan puji syukur banyak yang bersedia ikut untuk memberikan darahnya secara suka rela.”ungkap Fauzi

Fauzi menambahkan, selain kegiatan donor darah, kegiatan lain yang digelar adalah senam gerakan masyarakat sehat (germas) yang digelar di alun-alun Rumah Jabatan Gubernur NTT pekan lalu.

“Selain donor darah, kami juga telah menggelar kegiatan senam Germas yang digelar minggu lalu,”katanya lagi

Pantauan media kami, puluhan peserta mengantri untuk mendonorkan darahnya.  (jp)