BKD NTT Memberikan Pelatihan Aplikasi PPK Online kepada Para PNS Lingkup Pemprov NTT di Malaka

oleh -172 views

Malaka, Likuraionline.com–Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi NTT Memberikan Pelatihan Aplikasi PPK Online kepada Para PNS Lingkup Pemprov NTT di wilayah Kabupaten Malaka

Kegiatan Pelatihan Aplikasi PPK (Penilaian Prestasi Kerja) online menghadirkan peserta dari unsur tenaga pendidik yakni tingkat SMA dan SMK, serta Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Unit Pelaksana Teknis Prov. NTT wilayah Kabupaten Malaka.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk memberikan pemahaman kepada pada ASN agar mampu dan mandiri dalam pengisian Sasaran kerja pegawai melalui aplikasi PPK Online.

Demikian disampaikan Perwakilan BKD Provinsi NTT Maria O. Indri Lengo, S.Si kepada wartawan di Betun, Rabu 26/08/2020.

Ia mengatakan,Kegiatan  yang dilaksanakan di Hotel Ramayana Betun ini dihadiri oleh 30 peserta yang tergabung dari tenaga pendidik dan ASN pada Unit Pelaksana Teknis Provinsi NTT wilayah Kabupaten Malaka.

Kepala BKD Provinsi NTT Hendrina S. Laiskodat, SP., M.Si melalui perwakilan BKD Indri Lengo dalam sambutan saat membuka kegiatan menyampaikan pesan serta harapan kepada peserta latihan agar pada tahun 2021 mendatang seluruh ASN Provinsi NTT sudah bisa menggunakan Aplikasi PPK Online.

“Semoga pada tahun 2021 mendatang ini seluruh ASN di Provinsi NTT sudah bisa menggunakan Aplikasi PPK Online”,ujar Indri.

Lanjut Indri, Tujuan utama dari kegiatan ini adalah guna menciptakan ASN Provinsi NTT yang memiliki kinerja yang terukur dan transparan dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab.

Hal ini juga dilakukan untuk mendukung visi dan misi kelima Gubernur dan wakil Gubernur NTT yaitu mewujudkan reformasi birokrasi pemerintahan dan meningkatkan kualitas pelayanan publik. (Gonza Bria)