Buka Leg Ke Dua PS Malaka VS Persebi Bima, Bupati Malaka: Pemimpin Adalah Pembuat Sejarah

oleh -847 views

Betun, LikuraiOnline.com — Seorang pemimpin adalah orang mujur yang diberi kesempatan untuk membuat sejarah. Dan pada masa kepemimpinan kami, peristiwa besar ini terjadi.

Hal itu diungkapkan Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran, MPH (SBS) ketika membuka Leg ke Dua antara PS Malaka Versus Persebi Bima pada Liga 3 Putaran Regional Bali – Nusra di Lapangan Umum Kota Betun, Sabtu malam (23/11/2019).

“Kami sangat mujur karena diberi kesempatan untuk menyaksikan peristiwa besar dan langka ini. Dan hebatnya lagi, kami diberi kesempatan untuk terlibat menyelenggarakan peristiwa besar ini”, tandas SBS.

Menurut SBS, lolosnya PS Malaka ke Putaran Regional Liga 3 adalah sebuah sejarah yang tercatat dengan tinta emas pada lembar-lembar sejarah perjalanan Kabupaten baru ini.

“Adalah sebuah sejarah yang patut dicatat dengan tinta emas bahwa Kabupaten Malaka mewakili Nusa Tenggara Timur untuk bermain di level antar Provinsi”, ungkap SBS.

Sementara, Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri, pada kesempatan tersebut mengapresiasi keramahan Masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Malaka yang ditunjukkan dalam penyambutan dan penerimaan kontingen Bima di Rai Malaka.

“Terimakasih yang tiada terhingga atas sambutan yang sangat luar biasa. Keramahan orang Malaka akan menjadi oleh-oleh terindah bagi kamu untuk kami sampaikan kepada saudara-saudara di Bima.

Sepak bola yang telah menghantar kami ke keindahan Malaka. Seperti lagu, Semalam di Malaka yang sangat berkesan, tak mungkin terlupakan dalam hidup kami”, ujar Bupati Bima.

Bupati Bima menambahkan, selain silatutahmi yang sudah terjalin, harapannya ada kerja sama antara Malaka dan Bima.

Untuk info, Drum Band dari para siswa-siswi SMA dan aktraksi Seni Budaya Malaka, seperti Likurai oleh ribuan pelajar dan Bidu Lalok ikut menyemarakkan meriahnya acara pembukaan Leg II tersebut.*(john germanus)