Turis Asal Rumania Nikmati Pujasera dan Kuliner Malaka

oleh -367 views
Turis Asal Rumania yang menikmati Pujesera dan Kuliner di Malaka

Malaka, Likuraionline.com–Sepasang turis mancanegara asal Rumania, turut hadir dan ikut membaur dengan masyarakat Malaka dalam rangkaian acara memeriahkan HUT ke-9 Kabupaten Malaka, Jumat (22/4/2022).

Rumania adalah negara yang terletak di Eropa Tengah dan Tenggara, di bagian utara Semenanjung Balkan dan berbatasan dengan Laut Hitam.

Selain menikmati hiburan, pasangan turis tersebut menikmati Pusat Jajanan Serba Ada (Pujasera) dan jajanan kuliner yang dipajang di setiap stand milik masyarakat.

Ketika ditanya keberadaan di Malaka, keduanya datang ke Malaka untuk berlibur atau bertamasya dan kebetulan bertepatan kegiatan HUT Kabupaten Malaka yang digelar terpusat di Lapangan Umum Betun.

Tentang apa yang mereka ketahui dan rasakan saat berada di tengah-tengah masyarakat dan acara yang digelar, salah satu dari mereka mengatakan dalam bahasa Inggris tentang Pujasera dan kesenangan saat berada di antara ribuan manusia Malaka.

“I love Malaka, the people is so nice, the food is so good to,” kata turis wanita fasih.

Setelah menikmati beberapa kuliner di beberapa stan, pasangan tersebut akhirnya meninggalkan tempat acara.

Sebagai informasi, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-9 Kabupaten Malaka, serta upaya pemulihan ekonomi masyarakat kabupaten malaka pada masa pandemi Covid 19, diselenggarakan beberapa acara diantaranya Wisata Kuliner Pusat Jajanan Serba Ada (Pujasera).

 Dan juga Pameran Ekonomi kreatif melalui Usaha Mikro Kecil dan Menengah. Kegiatan tersebut berlangsung selama 3 hari yakni dari tgl 22 – 24 April 2022. (Gonza/Kominfo Malaka).

No More Posts Available.

No more pages to load.