Tiga Paket Jalan Provinsi Yang Ditangani PT.Mitra Rampung Dikerjakan

oleh -704 views
Manager Proyek (MP), Robertus Manek,ST

Kupang,LikuraiOnline.com—sebanyak tiga paket dari lima paket rehabilitasi jalan Provinsi di Kabupaten Sumba Barat dan Kabupaten Sumba Barat Daya yang ditangani PT.Mitra sudah rampung alias sudah selesai dikerjakan 100 persen.

Ruas Rehabilitasi Jalan Padedeweri – Padedewatu – (Sp. Nihiwatu) – Patiala.

Tiga paket rehabilitasi jalan provinsidi Kabupaten Sumba Barat dan Kabupaten Sumba Barat Daya yang sudah selesai dikerjakan yakni rehabilitasi jalan provinsi ruas Padedeweri-Wanokaka sepanjang satukilo enam ratus meter.

rehabilitasi jalan provinsi ruas Padedeweri Padedewatu – SP. Nihiwatu-Patiala sepanjang dua kilo meter lebih rehabilitasi jalan provinsi ruas Patiala-Batas Kota Sumba Barat Daya sepanjang lima kilo meter lebih.

Sementara dua paket lainnya masing-masing paket rehabilitasi ruas jalan Gaura Bondokodi sepanjang lima kilo meter lebih dan rehabilitasi ruas jalan Waikabubak-Batas Kota Sumba tengah sepanjang tujuh kilo meter masih dalam proses pelaksanaan.

Hingga awal April 2022, realisasi dua paket tersebut sudah mencapai 70 persen lebih.

Kepada wartawan Direktur PT Mitra melalui Manager Proyek (MP), Robertus Manek,ST mengatakan, PT. Mitra Waikabubak menangani lima paket rehabilitasi jalan di Kabupaten Sumba Barat dan Kabupaten Sumba Barat Daya dengan rinciannya empat pekat di Kabupaten Sumba Barat dan satu paket Sumba Barat Daya.

Dari lima paket rehabilitasi jalan yang dibiayai dengan dana Pinjaman Daerah dari PT. Sarana Multi Infrastruktur (SMI) tiga paket sudah selesai 100 persen sedangkan dua paket masih dalam proses pekerjaan.

“Tiga Paket sudah selesai dan siap untuk dilakuka Provesional Hand Over (PHO) sedangkan dua paket yang belum selesai realisasi fisik sudah mencapai 70 persen lebih,”kata Robi sapaan dari Robertus Manek.

Robi Manek mengatakan,terhadap dua paket yang sedang dikerjakan pihaknya terus melakukan upaya-upaya percepatan untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut tepat waktu.

“Kita optimis pekerjaan akan selesai tepat waktu. Dua paket yang sedang dikerjakan masa kontrak hingga bulan Mei mendatang sehingga kita optimis pekerjaan akan selsai tepat waktu,”katanya. (user)

No More Posts Available.

No more pages to load.