Telkomsel meluncurkan kartu perdana “Telkomsel Prabayar Tourist”.

oleh -314 views

Jakarta,LikuraiOnline.com–Dalam rangka memperkuat komitmen mendorong kebangkitan sektor pariwisata lokal di tengah pandemi, Telkomsel meluncurkan kartu perdana “Telkomsel Prabayar Tourist”.

Kartu perdana yang secara khusus dihadirkan untuk warga negara asing tersebut hadir dengan paket spesial yang dapat mengoptimalkan kebutuhan komunikasi hingga aktivitas digital selama berkunjung di Indonesia, dengan dukungan akses broadband terkini yang andal dan terluas.

Kini, guna mendukung potensi kawasan Mandalika sebagai salah satu Destinasi Pariwisata Super Prioritas Indonesia yang sekaligus menjadi tuan rumah event olahraga otomotif tingkat dunia MotoGP 2022 pada 18-20 Maret 2022. Kartu perdana “Telkomsel Prabayar Tourist” dapat dengan mudah dipesan langsung dari negara asal wisatawan melalui situs Telkomsel dan diambil setibanya di Indonesia.

Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit  mengatakan, “Telkomsel menegaskan perannya sebagai connectivity enabler yang selain terdepan memastikan konektivitas terdepan bagi setiap orang di Indonesia, namun juga menghubungkan Indonesia dengan warga dunia melalui layanan kartu perdana Telkomsel Prabayar Tourist.

Kartu perdana untuk para wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia ini menawarkan paket spesial yang dapat memberikan pengalaman bernilai tambah dalam pemenuhan kebutuhan akses komunikasi hingga aktivitas digital, terutama menikmati ketika berbagai keindahan alam Indonesia, di mana saja dan kapan saja.

Kehadiran kartu perdana khusus ini sekaligus menjadi bagian wujud komitmen Telkomsel mendukung gelaran event MotoGP 2022 yang akan mendorong pertumbuhan potensi pariwisata kawasan Mandalika.”

Dengan memanfaatkan layanan Kartu perdana “Telkomsel Prabayar Tourist” para wisatawan mancanegara bisa menikmati kuota data sebesar 25 GB, kuota telepon lokal 25 menit, dan kuota telepon internasional (IDD Call) 25 menit untuk masa aktif 30 hari, dengan harga terjangkau Rp 100 ribu.

Seluruh kuota data pada paket Telkomsel Prabayar Tourist merupakan kuota nasional dan dapat dipakai di semua jaringan broadband terdepan Telkomsel (3G/4G/5G).

Telkomsel juga memberikan kemudahan bagi wisatawan mancanegara yang ingin melakukan pembelian kartu perdana Telkomsel Prabayar Tourist sebelum kedatangan di Indonesia, cukup dengan melakukan pre-order melalui www.telkomsel.com/perdana/tourist-prepaid-card dan melengkapi formulir yang dibutuhkan. Selanjutnya, kartu perdana Telkomsel Prabayar Tourist dapat diambil di GraPARI atau gerai penjualan Telkomsel tertentu ketika telah tiba di Indonesia.

Selain itu, Telkomsel Prabayar Tourist juga dibeli secara langsung di sejumlah gerai penjualan Telkomsel yang tersebar di beberapa wilayah, terutama di titik area kedatangan wisatawan mancanegara seperti bandara.

Khusus untuk mendukung gelaran MotoGP di Mandalika, kartu perdana Telkomsel Prabayar Tourist juga tersedia di sejumlah mitra outlet reseller dan gerai penjualan Telkomsel di kawasan Sirkuit Internasional Mandalika, Bandara Internasional Zainuddin Abdul Malik-Lombok, dan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai-Bali.

Telkomsel juga akan membantu proses registrasi pelanggan prabayar bagi wisatawan mancanegara yang akan menikmati layanan kartu Telkomsel Prabayar Tourist, sesuai ketentuan yang berlaku.

“Kami memperkirakan, akan banyak wisatawan mancanegara yang hadir di Indonesia untuk menikmati keseruan balap MotoGP sekaligus menikmati keindahan alam kawasan Mandalika.

Untuk itu, keunggulan paket kartu perdana Telkomsel Prabayar Tourist akan semakin optimal dengan dukungan akses konektivitas digital berteknologi broadband 4G/LTE yang merata dan andal di wilayah Nusa Tenggara Barat, serta kehadiran jaringan Hyper 5G Telkomsel di kawasan Mandalika,” pungkas Sigit.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengena dukungan Telkomsel untuk gelaran MotoGP di Mandalika, termasuk cara pemesanan, pembelian, hingga keuntungan yang didapat dari kartu perdana “Telkomsel Prabayar Tourist”, dapat diakses melalui telkomsel.com/mandalika (Telkomsel Bali Nusra/Yulius)

No More Posts Available.

No more pages to load.