Pembangunan Empat Paket Jalan Provinsi di Kabupaten Kupang Terus Dikebut

oleh -303 views
Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) 02, Penyelenggara Jalan Bina Marga Yantje Gaspersz

Kupang,LikuraiOnline.com—Pemerintah Provinsi NTT melalui Dinas PUPR, Bidang Bina Marga terus mempercepat pembangunan empat paket proyek Jalan Provinsi di wilayah kabupaten Kupang.

Pembangunan ruas Jalan Kupang-Baun

Empat paket pembangunan jalan provinsi dimaksud adalah paket pembangunan ruas jalan Kupang – Baun, ruas jalan Kupang Tablolong, ruas jalan Oelmasi-Kukak-Barate dan ruas jalan Barate-Manubelon-Naikliu.

Kepada wartawan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) 02, Penyelenggara Jalan Bina Marga Yantje Gaspersz mengatakan, empat paket pembangunan jalan Provinsi di wilayah Kabupaten Kupang dibiayai dengan dana yang berumber dari pinjaman daerah dari PT. Sarana Multi Infrastuktur (SMI).

Ia mengatakan, saat ini pekerjaan sedang beralansung dilapangan. Rekanan terus memacu pekerjaan agar selesai tepat waktu. Bahkan rekanan melakukan upaya percepatan dengan menambah alat, jam kerja dan menambah tenaga kerja.

“Kontraktor terus memacu pekerjaan dilapangan dengan menambah waktu kerja dan menambah peralatan serta tenaga kerja untuk menyelesaikan pekerjaan sesuai waktu yang ditentukan,”katanya.

Ia mengatakan, pihaknya optimis pekerjaan yang ditangani selesai tepat waktu. “Kita sangat optimis pekerjaan selesai tepat waktu yang ditetapkan.

Memang pekerjaan terhambat oleh cuaca hujan beberapa waktu lalu tetapi kita optimis pekerjaan akan selesai tepat waktu,”kata Yantje Gaspersz.  (Yulius)

No More Posts Available.

No more pages to load.