Meriahkan HPN Tahun 2022, Forum Wartawan NTT Gelar Aneka Kegiatan

oleh -284 views

Kupang,LikuraiOnline.com–Guna memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022, Insan Pers yang tergabung dalam Forum Wartawan NTT menggelar aneka kegiatan.

Aneka kegiatan dimaksud adalah
pertandingan futsal persahabatan antara tim futsal dari Forum Wartawan NTT dengan tim futsal dari Kejari Oelamasi, Kabupaten Kupang dan tim futsal dari PSSI NTT, Anjangsana ke sejumlah panti asuhan, pembagian sembako dan Bhakti Sosial dan Diskusi Publik yang akan digelar secara Daring.

Kepada wartawan ketua panitia yang juga Pemimpin Redaksi Lensantt.com menjelaskan, menyambut Hari PERS Nasional Tahun 2022 yang akan di laksanakan pada tanggal 9 Februari 2022 mendatang, Forum Wartawan NTT akan menggelar aneka kegiatan.

Kegiatan diawali dengan Pertandingan Persahabatan antara Tim Futsal PERS NTT, Tim Futsal Kejari Oelamsi dan Tim Futsal PSSI NTT yang akan digelar di Gelanggang Olahraga Flobamora (GOR) Oepoi Kupang.

Isak Kaesmetan menjelaskan, Pertandingan Futsal persahabatan adalah salah satu kegiatan spontan yang dilaksanakan oleh para pemimpin media online, Koran yang tergabung dalam Forum Wartawan NTT guna memeriahkan Hari PERS Nasional Tahun 2022 yang akan di laksanakan di Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara pada 9 Februari 2022.

“Bukan saja Futsal tetapi ada juga beberapa agenda kegiatan spontan yang akan dilaksanakan oleh PERS NTT antara lain;

Bakti Sosial, Pemberian Bantuan ke Panti asuhan, Bantuan ke para janda-balu serta diskusi publik secara Virtual,”kata Isack Kaesmetan.(Yulius)

No More Posts Available.

No more pages to load.