BINDA NTT Lakukan Vaksinasi Bagi Warga Di Perbatasan RI-RDTL

oleh -299 views

Malaka, Likuraionline.com–Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Nusa Tenggara Timur kembali lakukan kegiatan vaksinasi covid 19 bagi masyarakat yang berada di wilayah perbatasan RI-RDTL.

Pantauan media ini, Rabu (5/1/2022) Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Nusa Tenggara Timur bersama dengan tenaga kesehatan dari Puskesmas Namfalus memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat.

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan di Desa Lakekun Utara, Dusun Wekakeu, Kecamatan Kobalima, Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Stefanus Seran warga Dusun Wekakeu yang juga salah satu sasaran vaksinasi mengucapkan terimakasih kepada BINDA NTT yang sudah masuk ke wilayah Wekakeu untuk memberikan pelayanan vaksinasi.

“Trimakasih BINDA NTT yang sudah masuk sampai Wekakeu untuk melayani vaksinasi untuk kami disini. Trimakasih juga untuk Puskesmas Namfalus yang sudah memfasilitasi,”ungkapnya.

Ia juga menyebutkan dengan kehadiran BINDA NTT di Wekakeu untuk melayani vaksinasi kepada masyarakat maka masyarakat tidak lagi harus mencari vaksin di tempat lain.

“Kehadiran BINDA NTT disini sudah mempermudah kami untuk tidak lagi pergi vaksin diluar. Kehadiran ini sudah sangat membantu kami,”ujarnya lagi. (Gonza Bria)

No More Posts Available.

No more pages to load.