Binda NTT Gelar Vaksinasi Bagi Masyarakat Di Desa Litamali

oleh -174 views

Malaka, Likuraionline.com–Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Nusa Tenggara Timur kembali memberikan pelayanan vaksinasi covid 19 kepada masyarakat yang berdomisili di wilayah perbatasan RI-RDTL.

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan di Desa Litamali, Kecamatan Kobalima, Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Sabtu (15/1/2022). Vaksinasi yang digelar   BINDA NTT berkerjasama dengan Puskesmas Namfalus.

Pantauan media ini, warga dari Desa Litamali dan beberapa Desa terdekat berdatangan untuk menerima vaksin yang digelar oleh BINDA NTT dan Puskesmas Namfalus tersebut.

Kegiatan vaksinasi diberikan kepada masyarakat umum yang terdiri atas lansia, remaja dan juga pelajar.

Antuasias masyarakat yang datang untuk menerima vaksin sangat tinggi. Hal itu berarti kesadaran masyarakat di wilayah perbatasan RI-RDTL ini terhadap vaksinasipun sudah sangat baik.

Fransiskus Nahak, salah satu warga yang sudah mengikuti vaksinasi covid 19 di Kantor Desa Litamali, Kecamatan Kobalima, Kabupaten Malaka mengucapkan terimakasih kepada BINDA NTT yang sudah memberikan vaksin dosis kedua bagi masyarakat di Litamali.

“Trimakasih untuk BIN yang sudah memberikan vaksin dosis kedua untuk kami di Litamali. Trimakasih juga untuk Puskesmas Namfalus,”ujarnya.

Ia juga berharap kepada masyarakat yang belum menerima vaksin baik dosis pertama maupun dosis kedua untuk segera datang ke lokasi vaksinasi agar dapat menerima vaksin.

“Untuk Bapa dan Mama yang belum vaksin bisa datang ke lokasi vaksinasi untuk divaksin. Terlebih untuk Mama dan Bapa yang sudah lansia semoga bisa datang terima vaksin,”ajaknya.

Hingga berita ini diturunkan kegiatan vaksinasi covid 19 yang digelar oleh Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Nusa Tenggara Timur yang bekerjasama dengan Puskesmas Namfalus sementara melakukan kegiatan vaksinasi. (Gonza).

No More Posts Available.

No more pages to load.