Binda NTT Gelar Vaksinasi Bagi Lansia Desa Lakulo

oleh -165 views

Malaka, Likuraionline.com–Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Nusa Tenggara Timur kembali memberikan pelayanan vaksinasi covid 19 kepada masyarakat Desa Lakulo, Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka, Provinsi NTT.

Sasaran vaksinasi diberikan kepada masyarakat umum, lansia dan pelajar. Kegiatan vaksinasi BIN di Desa Lakulo bekerjasama dengan Puskesmas Weliman.

Pantauan media ini, Senin (17/1/2022) kegiatan pelayanan vaksinasi berjalan dengan baik dan lancar dengan antusias dari masyarakat yang sangat baik untuk menerima vaksin covid 19.

Jenis vaksin yang digunakan berupa Sinovak dosis satu dan dua serta vaksin berjenis Astra juga digunakan.

Pius Fahik salah satu lansia sasaran vaksinasi mengucapkan terimakasih kepada Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Nusa Tenggara Timur yang sudah menggelar kegiatan di Desa Lakulo.

“Trimakasih kepada Bapak dari BIN yang sudah memberikan pelayanan kepada kami lansia di Desa Lakulo. Trimakasih juga untuk Puskesmas Weliman yang sudah bekerjasama dengan Bapak dari BIN,”ujar Pius Fahik.

Sebagai salah satu orang tua di Desa Lakulo, dirinya berharap agar masyarakat Desa Lakulo yang belum menerima vaksin baik dosis satu maupun dua agar segera ke tempat vaksin untuk menerima.

“Untuk yang belum vaksin bisa ikut vaksin besok di gereja,”ajak Pius Fahik.

Masyarakat lainnya Adrianus Kehi juga mengungkapkan hal yang sama untuk masyarakat yang belum menerima vaksin agar segera ke tempat vaksinasi untuk menerimanya.

“Untuk mereka yang belum vaksin besok ada vaksin lagi jadi silahkan ke tempat vaksin untuk menerima vaksin,”ujarnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Badan Intelijen Negara Daerah Nusa Tenggara Timur dan Puskesmas Weliman yang sudah memberikan vaksin kepada masyarakat di Desa Lakulo.

“Trimakasih untuk Binda NTT dan Puskesmas Weliman. Meskipun hari ini hujan lebat tapi Binda NTT dan Puskesmas Weliman tetap memberikan pelayanan terbaik kepada kami,”ungkapnya. (Gonza).

No More Posts Available.

No more pages to load.