PTM Graha  Investemen A  Juara I Turnamen Tenis Meja Graha Investmen Cup 2021

oleh -172 views
Ketua PTM Graha Investmen Marsianus Jawa menyerahkan hadiah kepada PTM Graha Investmen A yang menjuarai Turnamen Tenis Meja Graha Investmen Cup 2021.

Kupang,LikuraiOnline.com—Persatuan Tenis Meja (PT) Graha Investmen A berhasil menjuarai Turnamen Tenis Meja Graha Investmen Cup 2021 setelah mengalahkan PTM  Turangga  A  dalam laga final  yang berlansung di Aula Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Pintu Provinsi NTT Minggu 21 November 2021.

PTM Turangga A menerima hadiah yang diserahkan oleh pemilik PTM Tirosa Simson Laymen.

Sementara  juara II diraih oleh PTM Turangga A, Juara III bersama diraih oleh PTM Sasando dan PTM Tirosa A.

PTM Sasando menerima hadiah yang diserahkan oleh Ketua PTM Graha Investment, Marsianus Jawa

Pertandingan yang berlansung selama dua hari yakni mulai dari hari Sabtu hingga Minggu 21 November 2021 itu disponsori oleh Bank NTT yang merupakan Bank Kebanggaa masyarakat NTT.

PTM Tirosa (Juara III) menerima hadiah yang diserahkan oleh ketua PTM Graha Investment Marsianus Jawa.

Pertandingan sejak awal hingga akhir dipimpin secara bergantian oleh lima orang wasit masing-masing, Leo Bolle, Heny Ashari, Ina Malo, Dan Taek serta Frans Awe.

Pantauan wartawan pertandingan laga final PTM Graha Investmen A dengan Capten Tim Direktur Pemasaran Dana dan Treasury Johanis Landu Praing,SE,.MM menurunkan tiga pemain terbaiknya masing-masing Juan Tola, Yudha Ngesti dan Idris Surono.

Sedangkan PTM Turanggga A menurunkan tiga pemain terbaik masing-masing Dewa Ngurah, Fariq dan Agus Bunga.

Final Juara III PTM Tirosa A menurunkan tiga pemain terbaik masing-masing Simson Laymen, Agus Wibowo dan  Ardianto Nugroho.

Sementara PTM Sasando menurunkan tiga pemain terbaik masing-masing, Tommy Ndolu, Pangky Pah dan Isak Bale.

Laga final untuk merebut juara I dan II berlansung sengit dan menghibur para penonton yang menyaksikan partai final tersebut.

Ketua PTM Graha Investmen Drs.Marsianus Jawa saat menutup kegiatan mengucapkan limpah terima kasih kepada Bank NTT selaku sponsor kegiatan Turnamen Tenis Meja Graha Investment Cup 2021 juga untuk semua PTM yang telah mengambil bagian dalam kegiatan tersebut.

“Selaku Ketua PTM Graha Invenestmen saya mengucapkan limpah terima kasih kepada Bank NTT yang telah mensponsori kegiatan ini juga untuk semua PTM yang telah mengambil bagian dalam kegiatan tenis meja ini,”kata Marsianus Jawa yang juga Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perijinan Terpadu Satu Pintu Provinsi NTT ini.

Ia juga mengucapkan limpah terima kasih kepada  Simson Laymen pemilik PTM Torosa yang telah menyediakan tempat berlatih bagi para atlet tenis meja di Kota Kupang.

“Secara Khusus saya menyampikan limpah terima kasih kepada Bapak Simson Laymen pemilik PTM Tirosa yang telah menyediakan tempat bagi kita semua untuk berlatih tenis meja.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Dan Taek pemilik PTM Gemorat yang telah menyediakan tempat berlatih untuk para pemain tenis meja di Kota Kupang,”kata mantan Kepala Inspektorat Provinsi NTT ini.

Marsianus Jawa juga menghimbau kepada para pemain untuk mengikutsertakan anak-anaknya untuk bermain tenis meja.

“saya juga mengucapkan limpah terima kasih kepada orang tua yang telah mengorbitkan anak-anaknya untuk  bermain tenis meja.

Secara khusus saya sampaikan terima kasih kepada pak Dewa dan Pak Yoris yang telah melatih anak-anak meraka untuk bermain tenis meja,”katanya.

Ia juga berkomitmen untuk terus menyelenggarakan legiatan turnamen tenis meja di Kota Kupang. “Dalam Rangka HUT NTT kita akan selenggarakan lagi turnamen tenis meja.

Kita berharap lebih banyak lagi PTM mengambil bagian dalam kegiatan turnamen yang kita selenggarakan kedepan,”katanya. (Liser)

No More Posts Available.

No more pages to load.