PT. Wijaya Karya (Persero) Tbk, Serahkan CSR Untuk SMA Negeri Bikomi Utara

oleh -430 views

TTU, LikuraiOnline.com--PT. Wijaya Karya Gedung (Persero) Tbk, yang menangani pembagunan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Napan, menyerahkan menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Sekolah Menyengah Atas (SMA) Negeri Bikomi Utara, Kabupaten TTU, Provinsi NTT, Jumat 26 Februari 2021.

Kepada wartawan Manager Proyek Pembangunan PLBN Desa Napan Terpadu Fachrul Razi mengatakan, CSR yang diberikan tersebut merupakan tanggung jawab sosial kepada masyarakat.

Fachrul Razi mengatakan, CSR yang diserahkan ke SMA Negeri Bikomi Utara berupa 100 paket sembako dan pembenahan sejumlah fasilitas umum disekolah tersebut.

“Setiap paket sembako berisi beras, susu dan minyak goreng. Paket sembako diberikan ke siswa/i disekolah selanjutnya para siswa membawa paket sembako tersebut ke rumahnya masing-masing”katanya.

Ia mengatakan, selain paket sembako, pihaknya juga melakukan Beautifikasi fasilitas umum di sekolah tersebut yakni Perapihan dan pembersihan toilet sekolah dan pembenahan fasilitas air.

“Kita menyambung pipa dari grostang ke bak penampungan kamar mandi dan pemasangan pompa air,” katanya.

Ia menambahkan, acara puncak adalah Wika mengajar yang dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia via Zoom. Yang menjadi pembicara adalah Direksi Wijaya Karya. (user)