Pembangunan Jalan Menuju Obyek Wisata Motadikin Akan Selesai Tepat Waktu

oleh -97 views

Malaka, Likuraionline.com—Pembangunan ruas jalan dari Bolan, Desa Fahiluka, Kecamatan Malaka Tengah menuju obyek wisata pantai Motadikin yang dikerjakan oleh CV . Rahayu Indah Perdana akan selesai tepat waktu yang ditetapkan.
Waktu.

Pelaksanaan pembangunan ruas jalan tersebut selama 150 hari sehingga akan berakhir pada tanggal 26 Desember 2021.

“Kita optimis pekerjaan ini selesai tepat pada waktu yang sudah ditentukan,”ujar Pelaksana Kegiatan Muhammad Zasly saat ditemui wartawan di lokasi ruas jalan Bolan-Motadikin, Selasa 9/11/2021.

Dikatakan Muhammad Zasly, ruas jalan yang sudah hotmix sampai dengan saat ini sudah mencapai 1 kilo meter dari 3.250 meter.

“Sekarang kita masih menunggu aspal dari AMP (Asphalt Mixing Plant,Red) di Kolbano untuk melanjutkan pekerjaan hotmix,”ungkapnya.

Sementara itu Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Marselinus Nahak Seran kepada wartawan mengatakan waktu pelaksanaan peningkatan ruas jalan Bolan-Motadikin akan berakhir pada bulan Desember mendatang.

“Tanggal 26 Desember sudah selesai karena lima bulan kerja yaitu 150 hari kalender kerja. Kita berharap pekerjaan selesai tepat waktu dan masyarakat bisa memanfaatkan akses tersebut menuju pantai Motadikin,”ujarnya.

Lanjut Marsel, sejauh ini proses peningkatan ruas jalan Bolan-Motadikin belum mengalami kendala.

Yang menjadi sedikit lama itu hanya untuk pekerjaan minor. “Tetapi untuk yang lain-lain tidak mengalami kendala apapun,”katanya.

Marsel juga menyebutkan progres peningkatan ruas jalan Bolan-Motadikin menjadi hotmix terus di kebut. “Kitdapat dipastikan akan selesai pada bulan Desember mendatang,”katanya lagi.

Peningkatan ruas jalan Bolan-Motadikin sumber dananya dari Dana Alokasi Khusus Penugasan tahun anggaran 2021 sebesar Rp. 8.473.033.117 (Delapan Miliar Empat Ratus Tujuh Puluh Tiga Juta Tiga Puluh Tiga Ribu Seratus Tujuh Belas Rupiah). (Gonsa Bria)

No More Posts Available.

No more pages to load.