Meriahkan HUT NTT Ke 63, Percasi NTT Gelar Kejuaraan Catur Cepat 15 Menit

oleh -539 views

Kupang,LikuraiOnline.com–Pengurus Persatuan Catur Indonesia (Percasi) NTT mengg total elar Kejuaraan Catur cepat 15 menit.

Kejuaraan catur yang melibatkan 60 pecatur senior dan yunior itu  berlangsung selama satu hari dan digelar di Halaman Lippo Plaza Kupang, Sabtu 19 Desember 2021.

Kepada wartawan ketua Panitia Pelaksana, Herry P. Messakh, WNP kepada wartawan menjelaskan, kejuaraan catur cepat 15 menit yang diselenggarakan Percasi NTT bertujuan untuk memeriahkan HUT NTT ke 63 Tahun 2021 dan mencari bibit-bibit pecatur.

“Kejuaraan catur cepat 15 menit ini melibatkan peserta senior dan yunior.

Kita berharap kegiatan-kegiatan seperti ini terus dilakukan untuk mengasah kemampuan para pencinta catur juga untuk mencari bibit-bibit pecatur untuk dipersiapkan guna mengikuti even-even ditingkat Nasional,”kata Herry Messakh.

Ia mengatakan, total pemain yang terlibat dalam kejuaraan catur cepat 15 menit ini terdiri dari 40 senior dan 20 yunior.

“Peserta dari Kota Kupang, TTS, Belu dan Malaka,”kata Herry Messakh.

Ia menambahkan, wasit yang memimpin pertandingan catur cepat 15 menit yang digelar oleh Percasi NTT adalah Herry P.Messakh,WNP dan Eldy Nalle, WNP. (Yuser)

No More Posts Available.

No more pages to load.