Lantik Pengurus Osis, Kepsek SMAN Harekakae Ajak Semua Elemen Sekolah Dukung Pengurus Osis

oleh -689 views

Malaka, Likuraionline.com–Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) Harekakae melaksanakan kegiatan pelantikan pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (Osis) masa bakti 2021/2022 yang berlangsung di halaman sekolah, Kamis 11/11/21.

Pelantikan dihadiri oleh seluruh siswa SMAN Harekakae, jajaran tenaga pengajar pembina Osis serta para pengurus Osis yang akan dilantik. Kegiatan pelantikan berlangsung sederhana dengan nuansa kekeluargaan.

Kegiatan pelantikan ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) Kepala Sekolah tentang pelantikan pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (Osis) masa bakti 2021/2022.

Setelah itu dilanjutkan dengan pelantikan pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (Osis) masa bakti 2021/2022 oleh Kepala Sekolah yang ditandai dengan pengucapan sumpah dan janji pengurus Osis.

Selanjutnya penyerahan bendera panji Osis kepada kepala sekolah oleh pengurus lama dan kepala sekolah menyerahkan bendera panji Osis kepada pengurus Osis masa bakti 2021/2022.

Kepala Sekolah Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) Harekakae Robertus Bria Tahuk,S.Pd.,MM.Pd dalam amanatnya mengucapkan terimakasih kepada wakil Kepala Sekolah bidang kesiswaan, pembina Osis, Bapak dan Ibu guru yang telah membuktikan nilai kerjasama dan tanggungjawab yang baik sehingga kegiatan hari ini dapat berjalan dengan baik dan sukses.

Selanjutnya dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus Osis yang lama masa bakti 2020/2021 yang telah berupaya dengan kreatifitas serta inovasi yang luar biasa sehingga pada akhirnya dapat menjalankan kegiatan satu tahun kemarin dan program kegiatan dapat dilaksanakan dengan sukses.

Kepada pengurus Osis yang baru dilantik Kepsek Robert mengatakan anda terpilih melalui sebuah proses yang panjang sehingga harus selalu menjaga kepercayaan yang telah diberikan.

“Dari 1.117 peserta didik anda terpilih untuk menahkodai satu organisasi pada sebuah lembaga yang besar,”ujar mantan Kepala Sekolah SMA Sinar Pancasila Betun ini.

Karena itu dirinya berharap agar semua elemen sekolah harus memberikan dukungan dan pendampingan kepada pengurus Osis yang baru dilantik sehingga program dan kegiatan dalam masa waktu satu tahun ini dapat berjalan dengan baik.

“Marilah kita bersama-sama bergandengan tangan memberikan pendampingan kepada pengurus Osis yang baru dilantik.

“Untuk peserta didik seluruhnya yang telah menyaksikan pelantikan teman-temanmu agar memberikan dukungan agar program dan kegiatan dapat berjalan dengan baik,”ajak Robert.

Diketahui pengurus Osis yang dilantik hari ini yakni Ketua Osis : Stefanus Yurlensius Klau Nahak Sekertaris : Maria Nopriana Bau dan posisi Bendahara : Yeyen Jholis Dwisil Ndaong. (Gonza).

No More Posts Available.

No more pages to load.