Jalan Utama Kota Betun Dipasang Lampu Penerangan Jalan

oleh -211 views
Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Malaka Aloysius Werang

Malaka, Likuraionline.com–Sebanyak 215 titik lampu penerangan jalan dipasang pada ruas jalan utama Kota Betun.

215 titik tersebut mulai dari cabang Webua, Kantor Bupati, Kamanasa, Wehali, perempatan Beiabuk, Jembatan sebelum Hotel Ramayana, Laran sampai Weleun.

Selain pemasangan lampu jalan saat ini juga sedang dikerjakan pemasangan traffic light atau lampu merah di tiga titik utama yang sudah ditentukan.

“Lampu penerangan jalan tahun 2021 yang dipasang sebanyak 215 titik disepanjang jalan utama,”ujar Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Malaka Aloysius Werang selaku Pengguna Anggaran Kamis 18/11/2021.

Lanjut Alo Werang, Tahun 2022 akan dipasang lampu penerangan jalan pada titik dalam kota yang belum terpasang dan dilanjutkan ke Jembatan Benenai. Selain itu juga dari cabang Welaus sampai Webua.

Dikatakannya, anggaran untuk lampu penerangan jalan tersebut bersumber dari APBD Perubahan Kabupaten Malaka tahun 2021 dengan angaran Rp. 1,6 Miliar.

“Pekerjaan lampu penerangan jalan bersumber dari APBD Perubahan Kabupaten Malaka tahun 2021 dengan total anggaran kurang lebih 1,6 Miliar,”jelas Alo Werang.

Dikatakannya lagi, proses pekerjaan sementara berjalan dimana sesuai dengan dokumen kontrak akan selesai pada tanggal (21/12) namun kontraktor berkomitmen akan selesai pada 15/12/2021 mendatang.

Lanjutnya, selain lampu penerangan jalan saat ini juga sementara dikerjakan traffic light di pusat kota Betun.

“Ini untuk penataan ibu kota Kabupaten Malaka sesuai dengan Visi Misi dimasa kepemimpinan Bupati Malaka Dr. Simon Nahak, SH.,MH dan Wakil Bupati Malaka Louise Lucky Taolin,S.Sos,”jelas Alo Werang. (Gonza).

No More Posts Available.

No more pages to load.