Tiba Di Uabau, Paslon SBS-WT Disambut Meriah Oleh Masyarakat

oleh -489 views

Malaka, Likuraionline.com--Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran, MPH dan Wendelinus Taolin bersama dengan rombongan disambut meriah penuh antusias oleh masyarakat Desa Uabau, Kecamatan Laenmane di setiap titik pertemuan, Rabu 28/10/2020.

Paslon SBS-WT bersama dengan rombongan mengunjungi 4 titik di Desa Uabau yakni Dusun Fatubena A, Dusun Fatubena C, Dusun Maan B, dan Dusun Fatubena B di Sonaf Maan. Paslon SBS-WT sudah mengunjungi sebanyak 122 titik dan 58 Desa.

Di Dusun Fatubena A, Calon Bupati SBS mengatakan datang mengundang (Hamata dalam bahasa tetun) masyarakat semua disini untuk pada tanggal 9 Desember nanti hadir di TPS masing-masing untuk mencoblos Paslon nomor urut 2 yaitu Paslon SBS-WT.

“Saya bersama Bapak Wande apabila mendapat mandat dari rakyat untuk pimpin Malaka maka kami siap bekerja untuk rakyat Malaka,”ujar SBS.

SBS juga menyampaikan kepada masyarakat yang hadir bahwa  paket SBS-WT siap  bekerja untuk kesejahteraan masyarakat Malaka.

“Kami datang disini menggunakan pakaian kerja. Kami datang mau kerja untuk rakyat,”ungkap SBS.

Dalam kesempatan tersebut SBS juga berpesan untuk pulang dan sampaikan kepada semua keluarga, teman, tetangga, serta kenalan yang sudah memiliki hak pilih untuk mencoblos nomor urut 2 Paslon SBS-WT pada tanggal 9 Desember nanti.

Sementara Calon Wakil Bupati Malaka Wendelinus Taolin dalam orasinya politiknya mengatakan SBS sudah bekerja untuk rakyat Malaka dengan program pro rakyat yang selama ini sudah dirasakan.

“Seperti berobat gratis yang kalau rakyat sakit cukup menggunakan KTP yang dirawat sampai dirujuk ke rumah sakit di provinsi biayanya ditanggung oleh Pemerintah Daerah.

Ada juga program RPM dimana lahan milik warga diolah secara gratis dengan biaya ditanggung Pemerintah Daerah.

Lanjut WT, mengenai air bersih setiap Kecamatan di berikan mobil tengki untuk masyarakat yang membutuhkan air kalau ada pesta, hajatan dan sebagainya tinggal telpon, tengki langsung datang antar.

Masih beberapa program pro rakyat yang sudah diterapkan dan berjalan dan akan dilanjutkan.

“Kabarkan kepada semua keluarga teman tetangga dan kenalan yang sudah punya hak pilih untuk mencoblos nomor urut 2 yaitu Paslon SBS-WT pada tanggal 9 desember 2020,”pesannya. (Gonza Bria)