STIE Putra Timor Kupang Sediakan Biasiswa Untuk Mahasiswa Berprestasi

oleh -941 views
Kepala BAK STIE Putra Timor Kupang Regina Hingi Hayong (Foto :Yulius Seran Klau)

Kupang,LikuraiOnline.com–Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Putra Timor Kupang menyediakan  beasiswa kepada mahasiswa berprestasi dan mahasiswa dari kalangan ekonomi lemah. Jenis Beasiswa yang disediakan adalah Bidikmisi, PPA dan BBM dan Beasiswa berprestasi dari Pemprov NTT.

Jadwal Pendaftaran Mahasiswa Baru Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Putra Timor Kupang. (Foto : Yulius Seran)

Demikian disampaikan Kepala BAK STIE Putra Timor Kupang Regina Hingi Hayong kepada wartawan likuraionline.com Rabu 15 Juli 2020. Ia menjelaskan,  untuk athun akademik 2020-2021 STIE Putra Timor Kupang sediakan beasiswa bidik misi untuk 25 mahasiswa.

“Baru Tahun ini STIE Putra Timor mendapat beasiswa bidik misi. Kuota untuk tahun ini sebanyak 25 orang mahasiswa,”kata Regina Hayong.

Ia menjeskan, selain beasiswa para mahasiswa  smester III-V dan VII mendapat bantuan Covid 19 selama satu smester yakni smester ganjil.

“Kita juga sediakan beasiswa untuk mahasiswa berprestasi yakni beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (PPA) dan Bantuan Belajar Mahasiswa (BBM) dari Dikti. Beasiswa ini hanya ditujukan kepada mahasiswa yang berprestasi dan berasal dari keluarga kurang mampu,”ungkap Regina Hayong.

ia mengatakan, STIE Putra Timor sudah membuka pendaftaran penerimaaan mahasiswa baru tahun akademik 2020/2021.  Pendaftaran dapat dilakukan melalui online maupun lansung mendaftar di Kampus STIE Putra Timor Kupang, Jln. Thamrin, Kayu Putih  Kupang.

Pendaftaran online  calon mahasiswa mengirimkan berkas berupa Foto Copy Ijasah,Foto Copy  Kartu Keluarga, Foto Copy  Kartu Tanda Penduduk, Foto Copy  SKTM melalui https://tiny.cc/pmbstie20.  Pendaftaran dibuka hingga 31 Agustus 2020. (User)