Sekda Malaka Pimpin Rapat Persiapan Penerapan New Normal

oleh -283 views
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Malaka Donatus Bere,SH

Betun LikuraiOnline.com—Pemerintah Kabupaten Malaka akan menerapkan tatanan kehidupan baru (new normal) pada tanggal 15 Juni 2020 mendatang. Berbagai persiapan terus dilakukan oleh Pemkab Malaka pasca penerapan new normal tersebut.

Kamis, 11 Juni 2020, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Malaka Donatus Bere,SH menggelar rapat persiapan penerapan new normal dengan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Rapat yang digelar di Aula Kantor Bupati Malaka itu untuk membahas rencana kerja disaat penerapan new normal di wilayah Kabupaten Malaka.

Sekda Donatus Bere kepada wartawan usai memipin rapat mengatakan, sesuai instruksi Bupati Malaka bahwa sebelum tanggal 15 Juni harus ada rapat bersama seluruh dinas dan badan untuk kita mempersiapkan segala sesuatu pasca penerapan new normal.

Ia menjelaskan, pasca penerapan new normal diwilayah Kabupaten Malaka, akan diterapkan sift dilingkungan kerja masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Sift akan akan diatur supaya para pegawai bekerja setengah hari, ada yang masuk dari pukul 8.00 pagi sampai dengan pukul12.00 dan sift berikutnya dari pukul 12.00 sampai dengan pukul 16.00,”kata Donatus Bere.

Ia mengatakan, pihaknya akan melakukan rapat lagi pada tanggal 17 Juni 2020 dengan agenda mengundang semua baik stakeholder mulai dari tokoh agama, TNI,  Polri dan juga seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah di kabupaten Malaka. (Gonza Bria)