SBS-WT Pastikan Jalan Dari Kamaradek Menuju Nanebot  Dibangun Tahun 2021

oleh -680 views

Malaka, Likuraionline.com–Pasangan calon Bupati Malaka dan calon wakil bupati Malaka dr.Stefanus Bria Seran,MPH dan Wendelinus Taolin yang dikenal dengan tagline paket SBS-WT berkomitmen untuk membangun jalan dari Simpang Kamaradek Desa Webetun hingga ke desa Nanebot, Kecamatan Rinhat, Kabupaten Malaka.

Demikian disampaikan calon Bupati Malaka dr.Stefanus Bria Seran,  MPH  didampingi calon wakil bupati Malaka Wendelinus Taolin saat menggelar kampanye rapat terbatas Desa Nanebot, Desa Alala dan Desa Nanin Selasa 18 November 2020.

SBS menjelaskan, Infrastruktur jalan merupakan salah satu program utama Paslon SBS-WT jika mendapat berkat dari Tuhan, restu dari para leluhur dan diberi mandat oleh rakyat pada tanggal 9 Desember mendatang.

Karena itu Paslon SBS-WT memastikan jalan dari Kamaradek menuju Nanebot akan dituntaskan pada 2021 mendatang.

“Karena itu pada tahun 2021 mendatang jalan dari Kamaradek menuju Nanebot dan Banheni akan dituntaskan supaya bisa melancarkan  arus transportasi masyarakat,”ujar SBS.

“Saya omong dihadapan bapak dan mama bahwa jalan dari Kamaradek melewati Banheni hingga ke Nanebot akan tuntas pada tahun 2021.

Saya kalau sudah omong pasti saya akan buat, dan jalan ini akan saya tuntaskan. Apalagi di desa Nanebot ada obyek Wisata Danau We Maromak,”tegas SBS.

Pantauan wartawan paket SBS-WT diterima secara meriah di tiga Desa yang ada di Banheni mulai dari desa Nanebot, Desa Alala dan Desa Nanin.(Gonsa Bria/user)