Ruas Jalan Uabau Menuju Kolobeuk Dipastikan Diperbaiki Tahun 2021

oleh -1.042 views

Malaka, Likuraionline.com–Calon Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran, MPH yang berpasangan dengan calon wakil bupati Malaka Wendelinus Taolin yang dikenal dengan paket SBS-WT memastikan ruas jalan dari Uabau, Kecamatan Laenmanen sampai Kolobeuk Kecamatan Malaka Timur akan diperbaiki pada tahun 2021 mendatang jika mendapat berkat dari Tuhan, restu dari para leluhur dan diberi mandat oleh rakyat pada tanggal 9 Desember mendatang.

Karena infrastruktur merupakan satu hal penting guna untuk memperlancar akses rakyat demi pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Demikian disampaikan Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran atau SBS dihadapan masyarakat di Sonaf Poni, Desa Bonibais, Kecamatan Laenmanen, Kabupaten Malaka, Kamis 12/11/2020.

Dikatakan SBS, beberapa waktu lalu saat bertatap muka dengan keluarga besar di desa Oenaek sudah mengatakan bahwa ruas jalan Uabau sampai Kolobeuk akan diperbaiki pada tahun 2021 mendatang.

“Dan hari ini saya omong di depan rumah adat dan saya tegaskan bahwa ruas jalan dari Uabau sampai Kolobeuk akan diperbaiki pada tahun 2021 mendatang,”ujar SBS.

Lanjut SBS, pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan  menjadi program unggulan Paslon SBS-WT jika diberi mandat oleh rakyat pada Pilkada Malaka tahun ini.

“Kita tetap berupaya supaya jalan-jalan di Malaka harus dibangun supaya bisa melancarkan akses rakyat demi pertumbuhan ekonomi masyarakat,”kata SBS.

Dirinya juga mengatakan rumah jabatan dan kantor Bupati belum bisa dibangun karena uang rakyat yang ada harus dioptimalkan pemanfaatannya untuk atasi kebutuhan dan persoalan rakyat seperti membangun jalan raya, beli traktor supaya bisa kerja kebun rakyat, urus kesehatan supaya rakyat tetap sehat dan beli tangki air untuk pasok air bersih untuk rakyat, ungkap Bupati Perdana Kabupaten Malaka itu.

“Harga diri kita bukan terletak pada bangunan kantor bupati dan rumah jabatan yang megah tetapi terletak pada percepatan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat Kabupaten Malaka,”pintanya. (GONSA BRIA)