RSUPP Betun Dapat Bantuan Ventilator Dan APD Dari Komisi IX DPR RI

oleh -231 views

Betun, Likuraionline.com–Rumah Sakit Umum Penyanggah Perbatasan (RSUPP) Betun, Kabupaten Malaka mendapat bantuan ventilator dan alat pelindung diri (APD) dari Kimisi IX DPR RI. Ventilator dan Alat Pelindung Diri Bantuan dari Kemenkes RI Melalui Komisi IX DPR RI ini diserahkan oleh Ketua DPRD Kabupaten Malaka Adrianus Bria Seran kepada Direktur Rumah Sakit Umum Penyangga Perbatasan Betun dr. Oktelin K. Kaswadie, didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Malaka, drg. Paskalia Frida Fahik dan disaksikan oleh Bupati Malaka dr Stefanus Bria Seran, MPH serta seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Malaka.

Ketua DPRD Kabupaten Malaka yang juga ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka Adrianus Bria Seran seusai melakukan kegiatan penyerahan Ventilator dan APD di aula Kantor Bupati Malaka, Jumat, 10/07/2020 mengatakan, Ventilator dan APD ini diberikan oleh Wakil Ketua Komisi IX DR RI Melki Laka Lena yang bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

ia menjelaskan, selain sumbangan ventilator dan APD untuk RSPP Betun, Melki Laka Lena juga akan menyumbang APD untuk 20 Puskesmas yang ada di Kabupaten Malaka.

Bupati Malaka dr.Stefanus Bria Seran,SH pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada Kementerian wakil ketua Komisi IX DPR RI Melki Laka Lena yang sudah membantu ventilator dan APD untuk RSPP Betun..

“Meskipun kita sudah mendapatkan bantuan ini, tetapi kita berharap dan juga berdoa agar masyarakat Malaka tidak terpapar penyakit,”jelas Bupati perdana Malaka ini. (Gonza Bria)