Relawan Rinhat Siap Memenangkan Paket  SBS-WT di Kecamatan Rinhat

oleh -665 views
Tim Relawan SBS-WT di Kecamatan Rinhat, Kabupaten Malaka foto bersama paket SBS-WT seusai kampanye di Desa Nanebot, Desa Alala dan Desa Nanin, Selasa 17 November 2020. (Foto Yulius Seran/Gonsa Bria)

Malaka, Likuraionline.com--Tim Relawan Kecamatan Rinhat berkomitmen untuk memenangkan Paslon SBS-WT pada Pilkada Malaka yang akan digelar pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua Tim relawan Kecamatan Rinhat, Maksimus Nahak kepada wartawan usai kegiatan kampanye Paslon SBS-WT di Desa Nanebot, Desa Alala dan Desa Nanin, Selasa 17/11/2020.

Ketua Tim Relawan SBS-WT di Kecamatan Rinhat Maksimus Nahak.

Dikatakan Maksi, tim relawan Kecamatan Rinhat  sangat yakin bahwa Paslon SBS-WT Nomor Urut 2 akan menang pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Kita sudah bekerja dengan maksimal di sini dan hasilnya juga saya pastikan akan maksimal,”ujar Maksi.

Ia menambahkan, untuk Kecamatan Rinhat, pola yang dipakai selama ini adalah pola by name by address.

“Karena itu kita tau persis siapa yang ikut dan siapa yang tidak ikut. Sehingga standar kemenangan minimum di Kecamatan Rinhat sebesar  70 Persen dan itu pasti akan bertambah pada angka 75 sampai dengan 80 persen,”jelas Maksi.

Lanjut Maksi, cara kerja relawan SBS-WT adalah  turun ke masyarakat, ke keluarga untuk memberikan pemahaman politik kepada mereka terkait program-program pro rakyat yang  sudah dilakukan oleh SBS dan program pro rakyat yang akan dilakukan oleh SBS-WT kedepan,”, ungkap mantan Anggota DPRD Kabupaten Belu ini.

“Program-program pro rakyat yang direalisasikan kepada masyarakat Malaka selama kurang lebih lima tahun memimpin Malaka sangat pro rakyat sehingga masyarakat masih menginginkan untuk SBS yang berpasangan dengan WT saat ini  harus memimpin lagi Malaka lima tahun kedepan.

Masyarakat Rinhat masih sangat menginginkan untuk SBS memimpin lagi Malaka lima tahun kedepan, mereka tidak mau yang lain, mereka masih mau untuk SBS” katanya lagi.

Pantauan wartawan pasangan calon Bupati dan wakil bupati Malaka SBS-WT disambut secara meriah di tiga Desa di Banheni yakni Desa Nanebot, Desa Alala dan Desa Nanin. (Gonsa/user)