Masyarakat Dusun Tualaran Komit Menangkan SBS-WT

oleh -673 views
Masyarakat Dusun Tualaran, Desa Kereana, Kecamatan Botin Leobele, Kabupaten Malaka-NTT

Malaka, LikuraiOnline.com–Masyarakat Dusun Tualaran, Desa Kereana, Kecamatan Botin Leobele, Kabupaten Malaka berkomitmen untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka dr.Stefanus Bria Seran,MPH dan Wendelinus Taolin yang akrab dengan tagline SBS-WT pada Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Masyarakat Desa setempat menilai, pasangan calon bupati dan wakil bupati SBS-WT akan memberikan perubahan di Desa Kereana apabila dipercayakan oleh masyarakat Malaka untuk memimpin Malaka lima tahun kedepan.

Tokoh Masyarakat Desa Kereana dan Takarai, Manek Agustinus

Demikian disampaikan Tokoh Masyakat Dusun Tualaran, Desa Kereana dan Takarai Manek Agustinus kepada wartawan di Desa Kereana Kecamatan Botin Leobele Kabupaten Malaka, Jumat 2/10/2020 saat SBS-WT gelar kampanye perdana di Desa Kereana.

Menurut mantan Anggota DPRD Malaka ini, kinerja SBS selama masa kepemimpinannya sudah banyak dirasakan oleh masyarakat Malaka tanpa kecuali di Desa Kereana.

“Sebagai tokoh masyarakat desa Kereana saya dan masyarakat berkomitmen untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Malaka SBS-WT pada pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah pada tanggal 9 Desember mendatang,”ungkap Manek Agustinus.

Dikatakannya,  pasangan calon SBS-WT kinerja dari Bupati Malaka dr.Stefanus Bria Seran,MPH sudah memberikan bukti selama masa kepemimpinan lima tahun sehingga masyarakat.

 “Pasangan calon SBS-WT ini sudah banyak dikenal oleh masyarakat dengan berbagai program pro rakyat yang selama ini sudah di rasakan oleh masyarakat Malaka,”katanya.

Sementara itu, Fransiskus Heris Nana yang juga merupakan tokoh masyarakat Tualaran berkomitmen untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati SBS-WT pada Pilkada serentak tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Kita berkomitmen untuk memenangkan pasangan calon SBS-WT, karena kami yakin bahwa pasangan calon SBS-WT mampu memberikan perubahan untuk desa Kereana,”katanya. (Gonsa/user)