Masyarakat Desa Umanen Lawalu Komit Menangkan SBS-WT 

oleh -1.148 views

Malaka, Likuraionline.com–Masyarakat Desa Umanen Lawalu, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka berkomitmen untuk memenangkan Paslon SBS-WT pada Pilkada serentak yang di gelar pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Tokoh Pemuda Desa Umanen Lawalu, Ifen Sutu.

Demikian disampaikan salah satu tokoh pemuda Umanen Lawalu Ifen Sutu saat di temui wartawan, Sabtu 31/10/2020.

Dikatakan Ifen, dirinya bersama rekan-rekan pemuda di Desa Umanen Lawalu berkomitmen untuk memenangkan Paslon SBS-WT di tanggal 9 Desember mendatang.

“Ini tidak ada unsur paksaan dari pihak manapun, tapi ini murni perjuangan relawan muda dari desa Umanen Lawalu untuk memenangkan Paslon SBS-WT pada Pilkada tahun ini,”ujar Ifen.

Lanjut Ifen, dirinya mengatakan demikian karena dari jauh hari pihaknya sudah kerja dan misi utama adalah memenangkan Paslon SBS-WT supaya dapat melanjutkan program-program pro rakyat kepada masyarakat.

“Apalagi program pro rakyat tersebut saat ini sudah dirasakan oleh masyarakat Malaka, sehingga hal baik ini harus dilanjutkan seperti berobat gratis,olah lahan gratis dan yang lainnya,”tambah Ifen.

Hal senada juga disampaikan Dodi Klau Koordinator Tim Umanen Lawalu untuk dusun Umafatik bahwa komitmen untuk memenangkan Paslon SBS-WT adalah misi utama dari Masyarakat Umanen Lawalu.

“Memenangkan Paslon SBS-WT pada Pilkada Malaka tanggal 9 Desember mendatang adalah misi utama kita, baik para tokoh masyarakat, tokoh adat maupun relawan muda,”ujar Dody.

Menurutnya, Paslon SBS-WT sangat layak untuk memimpin Malaka lima tahun lagi untuk melanjutkan program pro rakyat kepada masyarakat.

“Saya mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama mendukung dan memenangkan Paslon SBS-WT untuk kembali memimpin Kabupaten Malaka,”imbuhnya. (Gonza Bria)