Masyarakat Desa Forekmodok Sebut SBS-WT Pasangan Ideal Yang Pro Rakyat

oleh -133 views

Malaka, Likuraionline.com–Masyarakat Desa Forekmodok,Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka menyebutkan Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Malaka dr.Stefanus Bria Seran,MPH dan Wendelinus Taolin (SBS-WT) merupakan pasangan ideal dan sangat pro rakyat.

Hal itu dikatakan Tokoh Masyarakat Desa Forekmodok, Gabriel Bria kepada wartawan disela-sela pertemuan terbatas dengan paslon SBS-WT di Desa Forekmodok, Kecamatan Weliman Kabupaten Malaka Provinsi NTT senin 19/10/2020.

Menurut Gabriel, Masyarakat Desa Forekmodok pasti menangkan paket SBS-WT pada pemilihan kepala daerah secara serentak pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya pastikan masyarakat desa Forekmodok akan menangkan paket SBS-WT hingga 80 persen. Pasalnya, Bapak SBS sudah memberikan bukti kerja untuk rakyat selama menjadi Bupati.

Kegiatan pro rakyat yang sudah direalisasikan kepada masyarakat diantaranya pengobatan gratis, pacul tanah gratis dan sukses menangani banjir yang terjadi di Malaka.

Bapak SBS sudah membangun tanggul pengaman sungai di hilir sungai Benenain untuk mengatasi banjir dan sampai saat ini Malaka tidak dilanda  banjir ,”ungkap Gabriel.

ia menambahkan, Paslon SBS-WT akan menang di Desa Forekmodok pada Pilkada Malaka tanggal 9 Desember mendatang, karena masyarakat lebih melihat kepada siapa yang sudah bekerja untuk rakyat.

Hal senada disampaikan Gabriel Seli dan Blasius Bere yang merupakan tua Adat suku Uma Halimea dan Uma Maktaen kalau program pro rakyat yang dibuat SBS sudah dirasakan masyarakat Forekmodok.

“Yang sudah dibuat oleh Bapak SBS sudah kami rasakan dan kami masyarakat butuh pemimpin seperti bapak SBS dan WT,”ungkap Seli. (Gonsa Bria/user)