Kampanye Di Kecamatan Malaka Barat, Paslon SBS-WT Selalu Terapkan Protokol Kesehatan

oleh -136 views

Malaka, Likuraionline.com–Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka dr. Stefanus Bria Seran, MPH dan Wendelinus Taolin yang dikenal dengan tagline SBS-WT selalu menerapkan protokol kesehatan covid 19 saat melakukan kampanye terbatas pada 10 titik pertemuan di Kecamatan Malaka Barat, Minggu 18/10/2020.

10 titik pertemuan yang dikunjungi paket SBS-WT di Kecamatn Malaka Barat yakni di Desa Besikama sebanyak 3 titik di Makfatin, Fafoeklaran dan Tafatik Besikama, di Desa Lasaen sebanyak 3 titik di Umakitar, Kakeularan dan Besuri sementara itu di Desa Umatoos terdapat 4 titik yakni di Beilout, Umatoos Loro Sae, Umatoos Loro Monu dan Loomota Lalawar.

Pantauan Wartawan, masyarakat sangat antusias menyambut Paslon SBS-WT mulai di titik pertama hingga titik ke ke sepuluh. Ratusan motor mengiring Paslon SBS-WT bersama rombongan dari titik ke titik dengan rapi hingga pada titik ke 10 di Loomota Lalawar.

Ketua Tim pemenangan paket SBS-WT, Devi Ndolu saat membuka kegiatan kampanye pertemuan terbatas di Makfatin, Kecamatan Malaka menegaskan bahwa Paslon SBS-WT selama melakukan kampanye terbatas di setiap desa dan titik yang dikunjungi selalu menerapkan protokol kesehatan covid 19.

“Paslon SBS-WT saat melakukan kampanye pertemuan terbatas di setiap desa dan titik yang dikunjungi selalu menerapkan protokol kesehatan covid 19. Buktinya lihat sekarang ini di dalam tenda sudah diatur secara baik sesuai dengan protokol kesehatan covid 19,”ujar Devi Ndolu.

Sementara itu, Calon Bupati Malaka SBS mengatakan paket SBS-WT datang menemui masyarakat bukan untuk melakukan kampanye tetapi datang Hamata ( mengundang) masyarakat agar pada tanggal 9 Desember mendatang ke TPS dan coblos nomor urut 2.

“Kami tidak datang kampanye, tetapi kami datang Hamata (mengundang) untuk pada tanggal 9 Desember nanti ke TPS dan coblos nomor urut 2 Paslon SBS-WT untuk kami bisa bekerja untuk rakyat. Kami pasti akan bekerja dengan baik untuk rakyat apabila kami kembali diberi mandat oleh rakyat,”ujar SBS.

Calon Wakil Bupati Malaka, Wendelinus Taolin dalam kesempatan itu mengatakan dirinya sangat senang bisa berpasangan dengan SBS yang sangat berpengalaman. “Sebagai pendamping SBS, bila diberkati Tuhan, direstui leluhur dan mendapat mandat saya akan membantu Bupati bekerja untuk rakyat,”katanya.

Terpantau, sejak dari pagi pada titik pertama di Makfatin hingga pada titik ke 10 di Loomota Lalawar, Paslon SBS-WT selalu menerapkan protokol kesehatan.  Dalam setiap kesempatan SBS selalu mengatakan, sebagai Bupati yang sementara cuti kampanye harus memberikan contoh yang baik kepada rakyat. (Gonza Bria/User)