Jadi Calon Tunggal Ketua Golkar NTT, Ini Tanggapan Laka Lena

oleh -293 views
Ketua DPD I Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena.

Malaka, Likuraionline.com–Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Nusa Tenggara Timur (NTT) berlangsung mulai, Senin (2/3) di Hotel Sahid T-More Kupang.

Berkenaan dengan pemilihan Ketua DPD I Golkar NTT, banyak dukungan mengalir buat Emanuel Melkiades Laka Lena. Baik dari DPD II golkar SE-NTT maupun dari organisasi sayap.

Terkait hal ini, Melki Laka Lena, mengungkapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada DPD II dan organisasi sayap yang sudah mendukungnya untuk kembali memimpin Golkar NTT.

“Tentu saya ucapkan limpah terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung saya untuk tetap pimpin Partai Golkar di NTT.

Kami dinilai berhasil pimpin Golkar di NTT karena dukungan dari semua jajaran. Karena itu, tidak ada sesuatu yang lebih bernilai yang bisa kami berikan selain ucapan terimakasih sebesar-besarnya atas semua dukungannya,” ungkap Laka Lena kepada kepada Likuraionline.com melalui sambungan telepon seluler, Senin pagi (2/3).

Laka lena berharap, musda yang akan digelar hari ini dapat berproses secara baik dan demokratis sehingga bisa memghasilkan keputusan dan kebijakan yang bermanfaat bagi Partai Golkar, masyarakat, bangsa dan negara.

Laka Lena mengatakan, dukungan yang diberikan kepadanya sudah melalui rapat pleno di masing-masing DPD II dan organisasi sayap, dimana semua pihak yang punya hak suara diberi kesempatan untuk menyatakan pendapatnya.

Menurut Laka Lena, ada beberapa agenda politik besar yang sedang dihadapi Partai Golkar di NTT.Antara, lain konsolidasi untuk memenangkan sembilan Pilkada kabupaten di NTT, pembenahan struktur partai, mulai dari provinsi sampai ke desa dan kelurahan serta menyiapkan program-program yang membantu masyarakat NTT ke depan.

Untuk diketahui, Partai Golkar NTT akan melaksanakan musda selama dua hari dari tanggal 2-3 Maret 2020.

Musda tersebut rencananya akan dihadiri pimpinan DPD Partai Golkar, pengurus DPD I Partai Golkar, para ketua dan sekretaris DPD II Partai Golkar se-NTT, organisasi yang mendirikan dan yang didirikan oleh Partai Golkar.*(german)