BEM Dan BLM Unimor Salurkan Sembako Bagi Mahasiswa

oleh -203 views
Ketua BEM Unimor, Yasintus Bria menyerahkan bantuan sembako kepada perwakilan mahasiswa. (Foto Isto Santos)

Kefamenanu,LikuraiOnline.com–Pandemi Covid-19 berdampak pada semua orang tanpa terkecuali mahasiswa Universitas Timor (Unimor) Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU).

Alasan tersebut mendorong Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) berinisiatif membagikan sembako bagi puluhan mahasiswa yang terkena dampak covid-19. Sembako yang disalurkan oleh BEM dan BLM Unimor itu fokus kepada mahasiswa yang tidak sempat mudik karena alasan kuliah daring.

“Sembako terbatas jadi kita fokus kepada mahasiswa yang selama di terapkan kuliah daring tak pernah mudik karna ada tugas yang harus kerjanya di kampus, misalnya penelitian bagi mahasiswa pertanian, PPL bagi mahasiswa FIP. Pembagian inipun benar-benar diperuntukan bagi yang terkena dampak,” ujarnya Ketua BEM Unimor Yasintus Bria saat ditemui di Gedung SC Unimor pada Rabu, (17/06/20).

Yasintus menjelaskan, tidak semua mahasiswa mendapatkan bantuan sosial terkecuali bagi mereka yang sedang menyelesaikan proses pembelajaran yang tidak bisa diwakilkan dan benar-benar terdesak selama pandemi covid-19 seperti penelitian.

“Jika memang kita dapat bantuan lagi nanti kita bagikan juga ke mahasiswa lainnya,” jelasnya. (isto santos).