Bank NTT Serahkan CSR Kepada Rumah Sakit St. Carolus Borromeus

oleh -78 views
Direktur Umum Bank NTT Yohanis Landu Praing,SE.,MM menyerahkan CSR kepada Managemen Rumah Sakit St.Carolus Borromeus Kupang, Rabu 24 April 2020 (Foto : Humas Bank NTT)

Kupang,LikuraiOnline.com–– Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (Bank NTT) kembali berbagi kasih di tengah pandemi Covid-19.

Aksi kasih Bank NTT kali ini adalah memberikan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam bentuk masker dan face shield kepada RS St. Carolus Boromeus Kupang Rabu, 24 Juni 2020.

Direksi  dan Kepala Divisi serta Karyawan Bank NTT foto bersama managemen Rumah Sakit St.Carolus Borromeus Kupang, Rabu 24 Juni 2020. (Foto : Humas Bank NTT)

Dilansir dari Humas BPD NTT, kegiatan ini merupakan aksi lanjutan Bank NTT dalam bentuk road show menuju HUT Bank NTT ke-58 pada 17 Juli 2020 nanti.

“Kali ini Bank NTT kembali menyerahkan CSR berupa masker sebanyak 1250 buah dan Face Shield sebanyak 25 buah kepada RS. St.Carolus Borromeus Kupang hari ini 24 Juni 2020 diterima langsung oleh Direktur RS. St.Carolus Borromeus,” tulis Humas Bank NTT.

CSR dari Bank NTT ini diserahkan oleh Direktur Umum, Yohanis Landu Praing, bersama semua Direksi yaitu Plt.Direktur Utama, Harry Alexander Riwu Kaho, Direktur Pemasaran Dana, Absalom Sine, dan Direktur Kepatuhan, Hilarius Minggu.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Divisi Umum, Rahmat Saleh juga didampingi Pemimpin Cabang Khusus, Johny Tadoe dan jajaran. (USER)