Bank NTT Launching Produk Semarak Multiguna Berhadiah bagi ASN di NTT

oleh -202 views
Plt. Direktur Utama Bank NTT Harry Alexander Riwu Kaho

Kupang,LikuraiOnline.com – Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur resmi melaunching produk Semarak Multiguna Berhadiah pada hari ini, Senin 15 Juni 2020 bertepatan dengan pemberlakuan New Normal.

Produk ini diberikan kepada masyarakat NTT khususnya bagi mereka yang berprofesi sebagai ASN atau Aparatur Sipil Negara.

Plt Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho kepada media mengatakan, produk ini berlaku mulai tanggal 15 Juni hingga bulan Desember 2020.

“Bank NTT sebagai bank kebanggaan masyarakat NTT kembali menawarkan produk kredit multiguna, multiguna plus dan multiusaha rc serta voucher belanja yang tersedia di pohon hadiah,” ujar Alex Riwu Kaho kepada media, Senin (15/6/2020).

Bagi para ASN di NTT yang ingin memanfaatkan produk ini, agar bisa langsung menghubungi kantor Bank NTT terdekat dengan membawa serta sejumlah syarat yang cukup mudah. ASN hanya membawa fotocopy identitas suami atau istri, slip gaji dan fotocopy SK terakhir.

“Kredit multiguna dan multiguna plus dapat digunakan untuk biaya pendidikan anak, biaya pernikahan, biaya beli atau renovasi rumah, dan juga bisa digunakan untuk biaya kesehatan,” jelas mantan Dirpem Dana Bank NTT ini.

Riwu Kaho juga menambahkan, bagi ASN yang membutuhkan modal usaha atau modal untuk usaha yang sedang dikembangkan, bisa memanfaatkan produk kredit multiusaha rc.

“Kepada masyarakat NTT khususnya ASN, langsung saja datang ke kantor Bank NTT terdekat dan manfaatkan kesempatan ini,” tandasnya. (sumber :NusataOnline.com/User)