Bank NTT Bantu Pembangunan Gedung Gereja GMIT Sion Kakuun Klasis Malaka

oleh -470 views
Pimpinan Cabang (PC) Bank NTT Cabang Betun Arnoldus Siku menyerahkan bantuan untuk pembangunan gedung Gereja GMIT Sion Kakuun Klasis Malaka di Desa Naukekusa, Kecamatan Laenmanen, Kabupaten Malaka.

Malaka, Likuraionline.com– Bank NTT Cabang Betun, Kabupaten Malaka, Provinsi NTT menyerahkan bantuan untuk pembangunan gedung Gereja GMIT Sion Kakuun Klasis Malaka di Desa Naukekusa, Kecamatan Laenmanen, Kabupaten Malaka  senilai Rp. 15.000.000.

Demikian disampaikan Pimpinan Cabang (PC) Bank NTT Cabang Betun, Arnoldus Siku kepada wartawan Likuraionline.com Jumat (18/12/2020) pagi di ruang kerjanya.

Dikatakan Arnol, bantuan dana senilai Rp. 15.000.000  dari Bank NTT diserahkan oleh Pimpinan Cabang Bank NTT Betun pada tanggal 15/12/2020.

Arnol Siku menambahkan, bantuan tersebut menjawab permohonan dana yang diajukan pihak Gereja GMIT Sion Kakuun  ke Bank NTT kantor pusat pada beberapa waktu lalu.

“Kami sudah menyerahkan  bantuan untuk pembangunan gereja GMIT Sion Kakuun yang saat ini dalam  tahapan pembangunan ,”ungkap  Arnol.

Sementara itu secara terpisah Pdt.Tomina Intje Otemusu – Bete,S.Th selaku Ketua Majelis Jemaat SION Kakuun saat dikonfirmasi melalui telepon genggamnya mengatakan bahwa bantuan dari Bank NTT sebanyak Rp. 15.000.000 tersebut sudah diserahkan oleh Bank NTT pada tanggal (15/12) kemarin dan akan digunakan untuk pembangunan gedung Gereja GMIT Sion Kakuun Klasis Malaka.

“Kami sangat berterimakasih kepada Bank NTT karena atas perhatiannya sehingga dapat membantu kami untuk pembangunan gedung Gereja GMIT Sion Kakuun,”katanya. (Gonsa Bria)