Warga Lorotolus Usul Perbaikan Jalan Simpang Wanibesak – Batas TTS

oleh -785 views

Betun, LikuraiOnline.com —– Warga Desa Lorotolus di Kecamatan Wewiku mengusulkan pembenahan ruas jalan Simpang Wanibesak menuju perbatasan Kabupaten Malaka – Kabupaten Timor Tengah Selatan, di wilayah desa tersebut.

Usulan tersebut disampaikan warga Desa Lorotolus dalam kesempatan Reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Malaka dari Fraksi Partai Golkar, Petrus Nahak, ST di Lamea, Minggu siang (24/11/2019).

Menurut warga, ruas jalan tersebut sudah pernah diaspal tetapi terkelupas dan berlubang sehingga tidak nyaman bagi para pengguna jalan.

“Kami dari Desa Lorotolus mengusulkan perbaikan jalan dari simpang Wanibesak menuju batas Malaka dan TTS, karena jalan itu sudah terkupas sehingga banyak lubang dan sering membuat celaka di jalan tersebut”, ujar Warga.

Menanggapi usulan warga Desa Lorotolus tersebut, Petrus Nahak yang juga Komisi III yang membidangi Infrastruktur menandaskan, dirinya akan memperjuangkan aspirasi warga tersebut untuk diperhatikan Pemerintah Daerah.

“Usulan yang baik, saya tampung untuk perjuangkan sehingga bisa diperhatikan”, ujar Petrus.

Selain mengusulkan pembenahan ruas jalan tersebut, warga Desa Lorotolus juga mengusulkan pengadaan sumur bor untuk menjawab kebutuhan air bersih bagi warga desa tersebut, terutama pada musim kemarau.*(john germanus)