Ucapkan Selamat Kepada Jokowi-Ma’ruf, Ini Harapan Rakyat Malaka

oleh -1.361 views

Betun, LikuraiOnline.com —– Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran,  MPH menyampaikan profisiat atas terpilihnya Ir. Joko Widodo (Jokowi) dan KH. Ma’ruf  Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2023.

Bupati Malaka memyampaikan hal itu ketika dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, selular,  Selasa (21/05/2019).

Bupati Malaka mengungkapkan, dirinya atas nama Pemerintah Kabupaten Malaka dan seluruh rakyat Malaka megucapkan selamat atas terpilih kembali Presiden Jokowi untuk periode ke dua dan KH. Ma’ruf  Amin sebagai wakil presiden untuk periode pertama.

“Atas nama Pemerintah dan seluruh rakyat Malaka,  Bupati Malaka menyampaikan profisiat dan selamat kepada  Jokowi yang terpilih kembali sebagai Presiden Republik Indonesia dan  KH  Ma’ruf Amin yang terpilih menjadi Wakil Presidennya”,  ujar Bupati Malaka.

Bupati Malaka berharap,  program-program pro rakyat yang sudah dijalankan Presiden RI pada periode pertama dapat diteruskan dan dituntaskan pada periode ke dua,  lima tahun mendatang.

“Rakyat Malaka mohon, agar program pro rakyat,  seperti penyediaan air bersih, perbaikan perumahan rakyat, listrik desa, jalan dan jembatan serta program pertanian dapat dilanjutkan dan di tuntaskan dalam periode lima tahun ke dua kepemimpinan pak Jokowi”,  ujarnya.

Bupati Malaka menambahkan, sangat besar harapan rakyat Malaka,  kiranya program-program di bidang pendidikan,  kesehatan, infrastruktur, kemampuan dan kesejahteraan para guru dan tenaga kesehatan terus ditingkatkan.

Untuk info,  pasangan Jokowi – Ma’ruf menang besar di Kabupaten Malaka pada Pilpres 17 April 2019 lalu dengan presentase hingga 90 persen.*(john germanus)