Turnamen Bupati Malaka Cup, 16 Tim Lolos Ke Fase Knock Out

oleh -945 views

Betun, LukuraiOnline.com —– Babak penyisihan Turnamen Sepak Bola Bupati Malaka Cup U-11 Tahun 2011 telah berakhir pada hari Sabtu (30/11/2019) dan siap dilanjutkan dengan fase Knock Out.

Sebanyak 16 tim telah membuktikan diri sebagai yang terbaik dari 71 tim yang terlibat dan berhasil lolos ke fase knock out tersebut.

Panitia Turnamen Bupati Malaka Cup U-11 yang dihubungi melalui Steering Commite, dr. Dionisius Bria Seran mengungkapkan, 16 tim tersebut akan bertanding dalam babak perdelapan final yang akan digelar besok, Minggu (01/12/2019), Pukul 10.00 Wita.

“Babak penyisiham sudah selesai dan 16 tim yang lolos akan bertanding di babak final Minggu besok”, jelar dr. Dion.

Berikut adalah 16 Tim yang lolos ke Fase Knock Out dan 8 partai yang akan berlanggsung di babak perdelapan final, yakni 4 partai di Lapangan A: SDI Kleseleon A Vs SDK Rabasa, SDK Wederok Vs SDK Besikama 2, Haitimuk United Vs Si Kancil FC Bolan, SDK Besikama 1 Vs SDI Manumuti.

Sedangkan 4 Partai di Lapangan B adalah: SDI Betun Kota VS SDI Taluru, SDI Beilout Vs Recoba Jr, Putera Kamanasa B Vs SDI Tabene dan SDI Kaberanray Vs Kusa Jr.

Pertandingan perdelapan besar yang akan digelar hari Minggu besok, rencananya akan langsung dilanjutkan dengan babak Semi Final dan babak Grand Final. “Jadi besok kita sudah bisa tahu siapa sang juara Turnamen Bupati Malaka yang pertama ini”, pungkas dr. Dion.*(john germanus)