Terkesan Pada Persiapan ETMC 2019, Doktor Joni Lumba Sebut Malaka Kabupaten Yang Unik

oleh -1.844 views

Betun, LikuraiOnline.com —– Dosen Program Studi PJKR Universitas Kristen Arta Wacana (UKAW) Kupang, Dr. Joni Lumba mengaku terharu menyaksikan keadaan Lapangan Umum Kota Betun pada malam hari.

Pengakuan mantan atlet sepak bola NTT yang didaulat menjadi Pelatih Tim PS Malaka tersebut disampaikan di hadapan Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran, MPH dan hadirin usai menyaksikan laga uji coba malam hari antara Tim PS Malaka dan Betun FC di Lapangan Umum Betun, Kamis (20/06/2019).

Doktor Joni mengaku sangat terkesan dengan kondisi lapangan yang bermandikan cahaya lampu di malam hari.

“Luar biasa. Saya sampai merinding. Lapangannya sangat bagus. Belum pernah saya lihat seperti ini di daerah lain”, ujar Doktor Joni.

Memurut Doktor Joni, keadaan ini menambah keunikan Malaka sebagai Kabupaten terunik di Republik ini.

“Malaka ini memang kabupaten yang unik karena berbatasan dengan tiga kabupatrn lain, berbatasan dengan satunegara lain, yakni Timor Leste, diapiti Samudera Hindia dan Benua Austral”, ungkap Joni.

Pantauan media ini, kondisi di Lapangan Umum Kota Betun sangat menawan oleh pancaran sinar lampu.

Bupati Malaka dan rombongan Perangkat Daerah dan Forkompimda yang melintas di sisi lapangan mendapatkan aplaus dari warga yang berjejal di sisi lapangan: “Malaka sangat bagus. Terimakasih bapak Bupati”.*(john germanus)