Tembok Penahan Jalan Betun-Bolan Dibenahi

oleh -845 views

Betun, LikuraiOnline.com — Kontraktor palaksana Hotmiks ruas jalan Betun-Fahiluka, Kecamatan Malaka Tengah, membenahi tembok penahan jalan pada ruas jalan tersebut.

Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) pekerjaan jalan tersebut, Paul Miki, ketika dihubungi wartawan melalui sambungan telepon seluler Sabtu (21/09/2019) mengungkapkan, pembenahan tersebut atas permintaan pihaknya.

“Benar, itu kita yang minta. Ruas jalan tersebut kan masih dalam masa pemeliharaan. Maka kita minta supaya kontraktor membenahi beberapa titik pada tembok penahan, yang terkelupas dan retak, yang berpotensi rusak”, ungkap Paul.

Paul menjelaskan, pihaknya hanya mau memberikan yang terbaik kepada daerah ini, ternasuk menjaga kualitas pekerjaan. Karena itu, sebelum dilakukan Final Hand Over (FHO), pihaknya meminta supaya pihak penyedia membenahi titik-titik yang berpotensi rusak.

Pantauan media ini, Sabtu (21/03/2019), para pekerja sedang membenahi tembok penahan di ruas jalan Betun – Fahiluka tersebut, tepatnya di titik batas Desa Bereliku dan Desa Naimana.*(john germanus)