SSB Fajar Timur Awali Langkah Di Danone Nations CUP 2019 Dengan Kemenangan Mutlak

oleh -1.807 views

Betun, LikuraiOnline.com ——  Sekolah Sepak Bola (SSB) Fajar Timur Malaka mengawali debutnya dalam kompetisi sepak bola berskala nasional, Danone Nations Cup 2019 di Atambua dengan kemenangan mutlak 8-0 atas SSB Sintesa dalam dua laga.

Hal itu diungkapkan Manager Tim SSB Fajar Timur, dr. Ch. Dion Bria Seran, melalui sambungan telepon seluler, Sabtu (23/3/19).

Menurut Dion, dalam laga perdana yang digelar di Lapangan SSB Bintang Timur Atambua tersebut, anak-anak asuhannya langsung menguasai pertandingan dan akhirnya unggul empat gol (4-0) tanpa balas melalui quatrick Striker Pandu Seran.

Kesuksesan anak-anak kebanggaan warga Malaka tersebut terulang pada game ke dua. Melalui hatrick Farel dan satu gol lain oleh Vino, SSB Fajar Timur kembali menang dengan skor mencolok 4-0.

Dengan kemenangan agregat 8-0 tersebut, SSB Fajar Timur U-12 berhasil melaju ke babak 8 besar yang akan digelar Minggu (24/3).

Menurut Dion, dalam laga 8 besar tersebut anak-anak asuhanya akan berhadapan dengan tim tangguh SSB Bintang Timur Atambua. Dion yakin, anak-anaknya bisa tampil maksimal untuk memetik kemenangan.

Ketua ASKAB PSSI Malaka, Adrianus Bria Seran,SH merasa gembira atas kemenangan ini.

Adrianus berharap, anak-anak masa depan Malaka ini terus mengasa kemampuan bermain bola agar kelak bisa menjadi pemain profesional.

Untuk info, SSB Fajar Timur lahir dari gagasan dr. Dion Bria Seran dengan tujuan membina generasi sepak bola Malaka yang berkelanjutan.*(ama)