Siswa-Siswi SMA Laenmanen Siap Meriahkan Millenial Road Safety Festival di Atambua

oleh -1.603 views

Betun,Likuraionline.com–-Sebanyak 250 Siswa/i yang berasal dari dua sekolah di Wiilayah Kecamatan Laenmanen masing- masing SMAN Laenmanen dan SMK Stella Gratia Nurobo siap meriahkan Millenial Road Safety Festival di Atambua besok, Sabtu (2/2-2019).

Berbagai persiapan sudah dilakukan termasuk kendaraan yang akan memobilisasi para peserta.

Hal itu disampaikan Kapolsek Laenmanen, IPTU Oscar Pinto kepada wartawan di Laenmanen, Jumat (1/2-2019).


” Berbagai persiapan sudah dilakukan dan kita senang karena kegiatan ini mendapatkan dukungan dari kepala desa, kepala sekolah dan tokoh masyarakat”

” Hari Kamis lalu Kapolsek Laenmanen mengecek kesiapan warga kecamatan Laenmanen dan berkordinasi dengan Kepala Desa, Kepala Sekolah serta Tokoh Masyarakat dalam rangka mengikuti giat MRSF di Atambua Sabtu besok.”

“Kita targetkan 250 orang yang berpartisipasi masing-masing gabungan Siswa / siswi SMA Negeri Laenmamen dan SMK Stella Gratia Nurobo”.

“Kendraan yang digunakan untuk mobilisasi ke Atambua sebanyak 5 kendraan terdiri dari 5 unit truk bak kayu.

Jumlah anggota polsek yang dilibatkan sebanyak 9 orang dengan pengaturan 4 orang ikut dalam rombongan dan 5 orang ikut apel pengecekan di Mapolres Belu”.

“Untuk konsumsi dan hal lainnya sudah disiapkan oleh Polsek berupa snack dan makan siang”. Dalam pengecekan kesiapan para Siswa / siswi.

Kapolsek Laenmamen memberikan bantuan berupa : 1 buah Bolla Volley dan 1 buah Net Volley kepada Pihak sekolah SMA NEGRI LAENMAMEN. (Radarperbatasan.com/User)