Sarai Susul Komodo Dan Kenari Ke Malaka

oleh -2.558 views

Betun, LikuraiOnline.com — Duta Kabupaten Sabu Raijua (Sarai) menyusul duta dari Kabupaten ‘Komodo’ Labuan Bajo dan duta Pulau Kenari, Alor ke Rai Malaka dalam rangka memgikuti turnamen Sepak Bola El Tari Memorial Cup 2019.

Duta Kabupaten Sabu Raijua diterima secara adat oleh Paguyuban Sabu Raijua di Malaka di Simpang Welaus. Kontingen diarak keliling Kota Betun dan menuju Kediaman Bupati Malaka untuk ramah-tamah.

Di Haitimuk, rombongan diterima Kadis Pariwisata, Rofinus Bau dan Kabag Humas, Frida Klau di gerbang. Di Pendopo Kediaman Bupati Malaka, rombongan diterima Asistea I, Zakarias Nahak dan Assisten II Setda Malaka, Silvester Letto serta Ketua Askab PSSI Malaka, Adrianus Bria Seran.

Dalam sambutan penerimaan Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Malaka, Zakararias Nahak mengatakan atas nama Pemerintah dan Rakyat Kabupaten Malaka kami ucapkan Selamat Datang di Rai Malaka.

“Terima kasih kepada delegasi dari Sabu Raijua yang sudah hadir mememuhi undangan kami. Inilah daratan Malaka mulai dari perbatasan TTS di Kecamatan Wewiku hingga perbatasan Timor Leste di Kobalima Timur.

Kami sampaikan selamat datang dan selamat berjuang di ETMC di Kabupaten Malaka. Silahkan datang dan lihat berbagai obyek pariwisata di Malaka serta berbagai kekayaan alamnya serta keramahan orang Malaka”, ujar Zakarias.

Kontingen dihantar ke tempat penginapan yang telah disiapkan Pemkab Malaka di SMP Negeri Wemasa, Kecamatan Kobalima.*(john germanus)