Sambut Hut Bayangkara, Polsek Malaka Tengah Gelar Bakti Sosial

oleh -1.183 views

Betun, LikuraiOnline.com —– Aparat Kepolisian Sektor Malaka Tengah menggelar bakti sosial di Masjid Al – Qadar Kota Betun, Desa Wehali, Kecamatan Malaka Tengah, Rabu (26/06/2019).

Kegiatan berupa pembersihan halaman Masjid Al – Qadar tersebut dilaksanakan bersama Kepala Desa, Perangkat Desa dan warga Desa Wehali, Kecamatan Malaka Tengah.

Kapolres Belu AKBP. Cristian Tobing melalui Kapolsek Malaka Tengah AKP. Alnofriwan Zaputra kepada wartawan mengatakan, kegiatan bakti religi tersebut diadakan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73.

“Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 ini, kami melaksanakan kegiatan bakti sosial bersama Kepala Desa Wehali dan masyarakat, bergotong-royong membersihkan tempat – tempat ibadah.

Hari ini kita bersihkan halaman Masjid Al -Qadar. Rencananya dalam beberapa hari ke depan bisa terlaksana di beberapa tempat ibadah lain”, ujar Alnorf.

Terpisah Kepala Desa wahali Yohanes Robi Tei Seran mengatakan, pihaknya merasa bangga bisa dilibatkan dalam kegiatan besar dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara.

Kegiatan tersebut, kata Roby, kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mendukung program Gubernur NTT, yang sedang digalakkan Bupati Malaka, yakni perang melawan sampah.

“Kebetulan dalam suasana Hut Bayangkara ke-73 maka kita bersama Anggota Polsek Perang melawan sampah”, ujar Roby.

Untuk info, tema HUT Bayangkara tahun ini adalah, “Dalam Semangat Prometer, Pengabdian Untuk Masyarakat, Bangsa Dan Negara”.*(john germanus)