Ribuan Simpatisan Temani SBS Mendaftar Di Gerindra

oleh -1.122 views

Betun, LikuraiOnline.com —- Ribuan simpatisan dari berbagai elemen kembali memadati Kediaman keluarga Bria Seran di Haitimuk, Kecamatan Weliman, Senin (30/09/2019) guna menemani figur favoritnya, dr. Stefanus Bria Seran, MPH (SBS) mendaftar di Partai Gerindra.

SBS, yang sedang menjabat Bupati Malaka, mendaftarkan diri di Partai Gerindra sebagai bakal calon Bupati Malaka periode 2020-2025.

Ditemani tim dan ribuan simpatisan yang tak hemti-hentinya memeriakkan yel-yel penyemangat, SBS berangkat dari kediaman keluarga Bria Seran di Desa Haitimuk menuju Kantor DPC Partai Gerindra di Laran, Desa Wehali, Kecamatan Malaka Tengah.

Di Sekretariat Partai Gerindra, SBS dan rombongan diterima Ketua DPC Partai Gerindra Kabupatrn Malaka, Beni Candradinata, SE, Sekretaris DPC Partai Gerindra dan staf Sekretariat.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Malaka, Beni Candradinata, SE pada kesempatan itu mengungkapkan, pihaknya sangat berbangga dengan kehadiran SBS, yang tidak lain adalah Petahana dalam Pilkada Malaka 2020 untuk mendaftar di Partai besutan Prabowo Subianto tersebut.

“Kami sangat berbangga dan berbesar hati karena SBS mempercayakan diri melamar di partai kami. Kami sudah cek, ternyata dokumennya lengkap. Paling lama, besok siang kami sudah antar ke DPD Partai Gerindra untuk diproses lebih lanjut”, ujar Beni.

Ketika diberi kesempatan untuk berbicara, SBS mengungkapkan, pihaknya memyerahkan seluruhnya kepada Partai untuk digodok sesuai mekanisme yang berlaku di Partai Gerindra.

“Partai politik itu milik rakyat, tempat di mana para pemimpin rakyat digodok sesuai dengan mekanisme yang berlaku di setiap Partai. Karena itu, kita harus berbesar hati jika tidak diakomodir di Partai ini.

Sebagai kandidat, kami serahkan seluruhnya kepada partai untuk diproses sesuai mekanisme yang berlaku di Partai. Dan, kita harus terima keputusan partai dengan besar hati,” ujar SBS.

Hadir menemani SBS ketika mendaftar di Partai Gerindra antara lain, Ketua Tim Keluarga, Alfon Klau, Tokoh Politik Malaka, Baltasar Manek, Liurai Malaka, Dominikus Kloit Tey Seran, Para Nai, Fukun, masyarakat dan pemuda.*(john germanus)

No More Posts Available.

No more pages to load.