Realisasi Pembangunan Long Segmen Jalan Yang di Tangani Satker Wilayah III Sudah   75 Persen

oleh -553 views
Kepala Satuan Kerja (Kasatker) Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah III, Rahyudi Khalid,ST.,MT

Kupang,LikuraiOnline.com—Realisasi Pembangunan long segmen Jalan dan Jembatan yang ditangani oleh Satuan Kerja Non Vertikal Tertentu (SNVT) Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah III mulai dari Manggarai Barat hingga Kabupaten Ngada hingga bulan Oktober 2019 sudah mencapai 75 persen. Sementara realisasi keuangan sudah mencapai 62 persen.

Demikian dikemukakan Kepala satuan Kerja Non Vertikal Tertentu (SNVT) Pelaksanaan Janaln Nasional Wilayah IV  Rahyudi Khalid,ST.,MT kepada wartawan www.likuraionline.com Rabu 16 Oktober 2019.

Ia menjelaskan, Satker Wilayah III menangani long segmen jalan mulai dari Kabupaten Manggarai Barat, Manggarai, Manggarai Timur hingga ke Kabupaten Ngada yang terbagi dalam beberapa segmen.

“Tahun ini  kita tangani long segmen jalan di Manggarai Raya hingga ke Kabupaten Ngada. Kita juga bangun dua buah jembatan di Kabupaten Ngada.

Semua kegiatan baik jalan maupun pembangunan jembatan masih sesuai skedul. Kita Optimis pekerjaan selesai tepat waktu sesuai kontrak kerja,”ungkap Mantan Kasatker Wilayah I ini. (yulius)