Rayakan HUT Ke-20, DWP Malaka Gelar Aneka Lomba

oleh -827 views

Betun, LikuraiOnline.com —— Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Malaka menyelenggarakan aneka perlombaan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun ke-20 DWP.

Perlombaan yang diikuti 26 DWP unit dan 12 DWP Kecamatan tersebut dibuka tanggal 02 Desember sore dan direncanakan akan berlangsung hingga 07 Desember 2019.

Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran, MPH melalui Asisten III Detda Malaka, Yosep Parera dalam arahannya pada pembukaan kegiatan tersebut di Lapangan Dekenat Malaka, Senin (02/12/2019) mengungkapkan, kehadiran Darwa Wanita, yang nota bene beranggotakan isteri para ASN sangat bermanfaat untuk mendukung para suami dalam menjalankan tugas pengabdiannya bagi bangsa dan negara.

“Darma Wanita Persatuan itu mendukung dan mendorong para suami untuk maju, Darma Wanita itu orang-orang hebat yang berada di belakang suksesnya para suami”, ujar Yosep.

Dalam laporan panitia penyelenggara yang dibacakan pada pada acara pembukaan tersebut diungkapkan, rangkaian kegiatan perlombaan tersebut dimaksudkan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-20 Darma Wanita Persatuan sekaligus mempererat persaudaraan di antara DWP unit dan kecamatan yang ada di Kabupaten Malaka.

Aneka jenis perlombaan yang diselenggarakan tersebut adalah Bola Voly, Lari Karung dan Suami Gendong Isteri. Kegiatan ini melibatkan seluruh anggota DWP Kabupaten Malaka, meliputi 26 Unit dan 12 Kecamatan.*(john germanus)