Rangka Atap Gedung DPRD Segera Tiba Di Malaka

oleh -860 views

Betun, LikuraiOnline.com —– Rangka Atap Gedung DPRD Kabupaten Malaka segera tiba di Malaka dalam beberapa hari ke depan.

Demikian diungkapkan Pelaksana PT. Wim Alam Abadi, Wahyono ketika dijumpai media ini di Kantornya di Betun, Jumat (27/09/2019).

Wahyono menjelaskan, rangka baja atap gedung tersebut sudah dikapalkan dari Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya dengan tujuan Pelabuhan Atapupu.

“Rangka sudah dikirim lewat laut. Dari Jakarta lewat darat ke Surabaya, terus lanjut dengan kapal laut langsung ke Atapupu”, jelas Wahyono.

Wahyono menambahkan, rangka atap tersebut akan segera tiba di Malaka dan akan langsung dipasang. Sedaangkan tenaga ahlinya, hari ini, Jumat (27/09/2019) akan tiba di Malaka.

Pejabat Pembuat Komitmen, pada proyek tersebut, L. J Nahak, ST yang dihubungi via telepon selular membenarkan hal itu. Menurut dia, pihaknya selalu menerima laporan tentang perkembangan pengerjaan rangka atap tersebut dari Kontraktor Pelaksana.

Sebelumnya diberitakan, pengerjaan Gedung DPRD tahap 3 ini meliputi pengerjaan atap. Dan rangka atap gedung tersebut, yang terbuat dari bajah, dikerjakan di Jakarta dan tinggal pasang di Malaka.

Tahap ke – 3 pembangunan gedung DPRD Kabupaten Malaka tersebut dikerjakan kontraktor pelaksana, PT. Wim Alam Abadi dengan nilai kontrak Rp. 4.796.227.500,00.*(john germanus)