Rangka Atap Gedung DPRD Malaka Mulai Dipasang

oleh -791 views

Betun, LikuraiOnline.com — Rangka atap gedung DPRD Kabupaten Malaka, yang sebelumnya dipotong di Jakarta dan dikirim ke Malaka mulai dipasang.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini, pemasangan rangka atap gedung yang dibangun dengan sistem Multy Years Contract (Kontrak Tahun Jamak) tersebut sudah mulai dilakukan sejak Senin (07/10/2019).

Demikian diungkapkan perwakilan Kontraktor Pelaksana, PT. Wim Alam Abadi di Malaka, Wahyono kepada media ini melalui pesan WhatsApp, Kamis (10/10/2019).

“Rangka atapnya sudah mulai dipasang sejak Senin, 07 Oktober. Alhamdulilah, semua berjalan lancar dan saat ini semua material rangk sudah diangkut ke Lantai 3 dan siap untuk dipasang”, tulis Wahyono dalam pesan WA tersebut.

Terkait penutup atap, Wahyono menjelaskan, bahan yang akan digunakan sebagai penutup atap gedung DPRD tersebut adalah Tegolo. Menurut Wahyono, bahan penutup atap tersebut sedang dalam perjalanan menuju Pelabuhan Atapupu.

Diberitakan sebelumnya, tahap ke – 3 pembangunan Gedung DPRD Kabupaten Malaka tersebut dikerjakan oleh PT. Wim Alam Abadi dengan nilai kontrak Rp. 4.796.227.500,00.

Jangka waktu pengerjaan atap gedung tersebut terhitung sejak 10 Juni hingga 06 Desember 2019.*(john germanus)